Imlek, Lee Min Ho Tak Ambil Cuti

Rabu, 18 Februari 2015 - 08:21 WIB
Imlek, Lee Min Ho Tak Ambil Cuti
Imlek, Lee Min Ho Tak Ambil Cuti
A A A
SEOUL - Berbeda dengan kebanyakan artis dan aktor Korea lainnya yang berencana mengambil hari libur saat perayaan tahun baru Imlek. Lee Min Ho akan menghabiskan liburan Imleknya di tempat kerja.

Aktor yang saat ini bermain di Film Gangnam 1970 tidak mengambil cuti saat perayaan Tahun Baru Cina. Hal itu diungkapkan dari majalah Anju Business Daily yang menerbitkan sebuah artikel perihal Tahun Baru Imlek atau rencana Seollal untuk top bintang Hallyu .

Menurut artikel itu, Lee Min Ho pada saat liburan Imlek dia akan bekerja, serta akan mempromosikan iklan dan melakukan kegiatan di luar negeri untuk filmnya "Gangnam 1970".

Bahkan, mantan kekasih Park Min Young itu juga akan mempersiapkan proyek-proyek yang akan datang, selama jedanya dari kegiatan promosi.

Berbeda dengan Lee Min Ho, Kim Soo Hyun berencana mengambil waktu dari jadwal sibuk untuk berkumpul bersama keluarga. Hal itu diungkapkan oleh Seorang wakil untuk agensinya Keyeast Entertainment mengatakan bahwa Kim Soo Hyun tidak memiliki jadwal saat tahun baru Imlek.

"Dia akan menghabiskan waktu dengan keluarganya," ujar Perwakilan Kim Soo Hyun.

Tak hanya itu, lebih lanjut perwakilan menyatakan bahwa ia akan kembali ke jadwal promosi reguler setelah Tahun Baru Imlek. "Dia akan kembali setalah libur Imlek," tukasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6880 seconds (0.1#10.140)
pixels