MNC Pegang Hak Siar Urban Travelogue

Jum'at, 20 Februari 2015 - 09:29 WIB
MNC Pegang Hak Siar Urban Travelogue
MNC Pegang Hak Siar Urban Travelogue
A A A
MNC Channels, sebuah unit bisnis dari MNC Group yang bergerak di bidang distribusi konten televisi berbayar, memperoleh hak siar dua musim sebuah program produksi Primeworks Studios, Without Boundaries .

MNC Channels memiliki hak siar nonexclusive atas 20 episode Without Boundaries , yang akan tayang secara video on demand (VOD) dan over-the-top (OTT) hingga tahun 2016. Program ini akan tayang di salah satu saluran MNC Channels, yaitu MNC Food and Travel mulai 7 Februari 2015. Hal ini menjadi penanda untuk pertama kalinya konten produksi Primeworks Studios diperoleh hak siarnya oleh MNC Channels .

Diproduksi pada 2011, serial Without Boundaries merupakan salah satu program yang terdapat dalam katalog Primeworks edisi tahun 2014/2015 bagian Modern Urban Asia. Katalognya telah diluncurkan pada tahun lalu di MIPCOM.

Dipandu oleh seorang traveller Henry Golding, setiap musimnya Without Boundaries menghadirkan tontonan penuh adrenalin, mulai berjalan-jalan menyaksikan kehidupan alam liar hingga menjelajahi keindahan alam di luar sana. Without Boundaries: Islands and Beaches membawa penonton berlayar menuju pantai dan pulau-pulau tercantik di Malaysia, menikmati pemandangan alam yang indah, dan melakukan kegiatan unik yang belum pernah dilakukan sebelumnya.

Di Without Boundaries: The Great Outdoors , Henry menerobos hutan, berpetualang dari satu tempat ke tempat lainnya, mendaki Gunung Tahan, mempelajari cara hidup masyarakat lokal, serta menjadi sukarelawan di Pusat Pemeliharaan Orang Utan & Beruang Madu.

”Kami di Primeworks Studios berusaha meningkatkan kualitas karya kami yang bercerita tentang Asia dengan cita rasa internasional beberapa tahun terakhir ini. Kami sangat bangga melihat karya kami diberi kepercayaan oleh sebuah perusahaan ternama seperti MNC, ,” kata Ahmad Izham Omar, Chief Executive Officer Primeworks Studios.

Primeworks Studios adalah sebuah perusahaan produksi konten di bawah naungan Media Prima Berhad, perusahaan produksi konten terbesar di Asia. Primeworks Studios telah menghasilkan konten lebih dari 5.000 jam setiap tahunnya untuk berbagai platform, termasuk televisi, film, dan digital.

Rumah produksi ini telah banyak menghasilkan konten dengan beragam genre, seperti hiburan, majalah, dokumenter, drama, dan olahraga. Program-program yang terkenal hasil produksi Primeworks Studios, di antaranya Anugerah Juara Lagu, Majalah 3, Nona, Welcome to the Rail World, Best in the World, Hip-Hoppin Anugerah Juara Lagu, Majalah 3, Nona, Welcome to the Rail World, Best in the World, Hip-Hoppin Asia, Jalan Jalan Cari Makan, Mentor, Melodi, dan Jejak Rasul .

Primeworks Studios memasarkan Asian Stories for the World melalui Primeworks Distribution. MNC Channels adalah perusahaan penyedia konten televisi berbayar terbesar di Indonesia (Indovision, TOP TV dan OK VISION ). 19 saluran yang dimiliki MNC Channels menghibur, mendidik, dan memberikan informasi kepada para penonton.

Saluran-salurannya, antara lain MNC Sports 1, MNC Sports 2, MNC Entertainment, MNC Infotainment, MNC Lifestyle, MNC Fashion, MNC Food and Travel, MNC Health and Beauty, MNC Drama, MNC Comedy, MNC Movie, MNC Golf, MNC Music, MNC Muslim, MNC Kids, MNC Home and Living, MNC News, MNC Business, dan MNC International .

Wuri
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7527 seconds (0.1#10.140)