Personel One Direction Boleh Kerjakan Proyek Solo

Kamis, 26 Februari 2015 - 21:43 WIB
Personel One Direction Boleh Kerjakan Proyek Solo
Personel One Direction Boleh Kerjakan Proyek Solo
A A A
LONDON - Simon Cowell memberikan lampau hijau kepada Harry Styles, Zayn Malik, Liam Payne, Niall Horan dan Louis Tomlinson untuk bersolo karier. Meski dia memberikan satu syarat: One Direction tidak boleh bubar.

Produser musik berusia 55 tahun itu mengaku tidak keberatan jika para anggota One Directon itu punya proyek solo di sela kesibukan mereka di boy band asal Inggris itu. “Saya sering dengar Harry akan buat album solo. Saran saya, mereka harus tetap bersatu. Mereka masih bisa melakukan apa pun yang mereka inginkan. Tapi, mereka harus tetap bersama,” papar Simon kepada koran The Sun.

Saat ini, sejumlah personel One Direction tengah mengerjakn proyek solo mereka di sela penggarapan album boy band itu. Zany Malik, misalnya, menggarap musik bersama Naughty Boy. Sedangkan, Harry Styles merekam lagu duet bersama pelantun All About That Bass, Meghan Trainor.

Harry disebut sangat ambisius dengan masa depannya, tapi tetap menghabiskan sebagian besar waktu dengan One Direction. “Harry adalah orang yang sangat bijaksana. Dia tahu dia punya waktu dan tidak mau terburu-buru. Sekarang, dia suka kehidupannya di One Direction, yang artinya dia bisa bertemu banyak orang yang mungkin bisa membantunya di masa mendatang. Dia sangat bersyukur atas semua yang diberikan One Direction kepadanya. Dia mensyukurinya tiap hari. Tapi, jelas, dia memang memikirkan masa depannya dan apa yang ingin dia raih. Itu tidak bisa dihindari. Dia ambisius dengan masa depannya,” papar sebuah sumber.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0587 seconds (0.1#10.140)
pixels