Lee Min Ho Syuting Drama Terbaru?

Jum'at, 27 Februari 2015 - 07:43 WIB
Lee Min Ho Syuting Drama Terbaru?
Lee Min Ho Syuting Drama Terbaru?
A A A
SEOUL - Setelah selesai dengan filmnya Gangnam 1970, kini Lee Min Ho tengah dikabarkan syuting drama terbarunya . Hal itu telah disebarkan saat Lee Min Ho mempromosikan produk aksesoris.

Sebagai model untuk merek aksesoris “Samsonite Red”, Lee Min Ho hadir di acara promosi yang bertajuk “RED Say with Lee Min Ho”. Selama acara tersebut Lee Min Ho akan kembali ke layar televisi di Korea Selatan dengan membintangi drama terbaru. Karena aktor yang pernah bermain di drama Boys Before Flowers (BBF) beralasan ingin terus mengasah karir aktingnya.

"Tapi daripada film, lebih mungkin bagi diriku untuk comeback dengan drama di semester kedua tahun ini. Tahun ini, aku berharap dapat memulihkan tingkat energiku dengan drama yang baik," ujar Lee Min Ho seperti dikutip Soompi.com.

Akan tetapi, Lee Min Ho masih merahasiakan drama yang akan dibintanginya. Tidak menutup kemungkinan Mantan kekasih Park Min Young ini juga mengambil peran di film terbaru lagi .

“Aku ingin berakting dalam sebuah film, tapi belum menemukannya. Tapi aku masih ingin untuk syuting film," katanya.

Sementara itu, film terbaru Lee Min Ho, “Gangnam Blues,” adalah film Korea pertama yang melampaui dua juta pemirsa pada tahun 2015, dan akan tayang di Filipina pada tanggal 4 Maret. Tidak hanya itu Lee Min Ho juga sukses membuat fans Filipina histeris dengan kedatangannya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4983 seconds (0.1#10.140)