Husein Idol Ikut Demam Batu Akik

Jum'at, 27 Februari 2015 - 08:04 WIB
Husein Idol Ikut Demam Batu Akik
Husein Idol Ikut Demam Batu Akik
A A A
JAKARTA - Demam batu akik sedang melanda masyarakat Indonesia. Hal ini juga dialami oleh runner up Indonesian Idol, Husein Alatas. Husein mengaku dirinya sudah menggunakan batu akik sejak dirinya SMA.

"Dari kelas 2 SMA, tahun 2006. Dari kecil, memang dari dulu suka sama batu cincin," ujar pria penyuka musik metal tersebut kepada Sindonews, di Jakarta.

Pria berkepala plontos tersebut menjelaskan, kecintaannya terhadap batu akik karena pengaruh keluarganya yang memang banyak menyukai batu akik.

"Dari keluarga banyak banget yang pake batu. Cuma di cincin, bukan dikalung kaya gitu-gitu," ucap pria yang pernah dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting tersebut.

Pria 25 tahun tersebut nampaknya tidak hanya sekedar menyukai batu akik. Sebab, Husein juga mengoleksi beberapa batu akik dirumahnya dan kerap menggunakannya untuk aksesoris penampilannya sehari-hari.

"Gue suka blue safir, jamrud. Gue lebih suka batu yang warnanya merah, biru, sama hitam. Setiap manggung gue pake juga," ujar dia.

Umumnya pada masyarakat ramai-ramai mencari batu akik dikarenakan berbagai kepercayaan. Banyak yang menilai, batu akik dapat memberikan pekerjaan dan memperlancar jodoh. Namun, hal ini tidak berlaku bagi Husein. Menurutnya, menggunakan batu akik hanya sebagai aksesoris.

"Sebenarnya menurut gue nggak ada unsur mistik. Gue murni menggunakan itu sebagai aksesoris aja," tandasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7110 seconds (0.1#10.140)