Museum Perawatan Kulit

Minggu, 01 Maret 2015 - 13:41 WIB
Museum Perawatan Kulit
Museum Perawatan Kulit
A A A
SK-II ingin terus menginspirasi banyak wanita agar dapat mengambil alih dan membantu mengubah perjalanan kulit mereka melalui manfaat Pitera.

Karena itulah, SK II menghadirkan museum Change Destiny di main atrium Senayan City, Jakarta, hingga 8 Maret mendatang. Kehadiran museum tersebut juga berdasarkan survei yang dilakukan SK II terhadap 492 pembaca situs online , berkaitan dengan masa depan kulit mereka.

Junita Kartikasari, Senior Brand Communications Manager SK-II ASEAN, menyebutkan, hasil survei tersebut menunjukkan bahwa sebanyak 90% responden (9 dari 10 wanita) setuju bahwa bertambahnya usia dan menurunnya penampilan fisik berpengaruh besar terhadap penilaian orang di sekitarnya.

Memahami pentingnya memiliki penampilan fisik yang tampak lebih menarik pada usia yang tidak lagi muda, sebanyak 80% (8 dari 10 wanita) responden mengaku bahwa mereka mulai mencari produk perawatan kulit yang tepat untuk dapat membantu mengubah masa depan kulit mereka.

Museum ini menampilkan bukti nyata dari para pengguna setianya dalam waktu 35 tahun ini bahwa SK-II telah membantu mengubah masa depan kulit mereka. “Banyak wanita masih merasa dirinya tidak dapat mengubah masa depan kulit mereka karena mereka pikir semua hanya berhubungan dengan masalah risiko kulit yang dimiliki. Menggunakan perawatan kulit yang tepat disertai dengan gaya hidup sehat, dapat membantu mengubah masa depan kulit mereka sendiri.

SK-II ingin memperlihatkannya lebih dekat kepada banyak wanita lewat Museum Change Destiny,” ujar Junita. Zona pada museum #ChangeDestiny terbagi menjadi empat, yakni zona tahapan perjalanan kecantikan kulit yang menyebutkan “See the Beauty”. Zona tersebut ingin mengarahkan wanita melihat apa yang bisa mereka lakukan terhadap kecantikan kulit mereka.

Di zona ini terdapat reversed mirror, living proof gallery , dan ambassador wall . Selanjutnya Zona 2, yaitu “Behind the Beauty”, di zona ini pengunjung dapat menemukan family trail, product display, pitera zone, pitera fermentation, dan pitera wall . Untuk Zona 3, yaitu “Discover the Beauty”. Di zona ini pengunjung dapat melihat dan mencoba langsung rangkaian produk SK-II.

Di zona ini pengunjung dapat menemukan demonstration section , workshop section, whitening section , dan antiaging section . Adapun Zona 4, yaitu “Experience the Beauty”. Di zona tersebut para pengunjung dapat melakukan konsultasi dan mengetahui hasilnya lewat SK-II Magic Ring test.

Setelah itu, mereka dapat terbantu untuk mulai mengubah masa depan kulit, mengubah kisah, dan mengubah kehidupan mereka #ChangeDestiny. “Setiap wanita memiliki kecantikan uniknya masing-masing. Kecantikan yang jika dirawat dapat mengubah masa depan wanita,” ujar Susan Bachtiar, Brand Ambassador SK-II Indonesia.

Dwi nur ratnaningsih
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4333 seconds (0.1#10.140)