Teen Running Challenge, Serunya Maraton ala Remaja

Senin, 02 Maret 2015 - 10:11 WIB
Teen Running Challenge, Serunya Maraton ala Remaja
Teen Running Challenge, Serunya Maraton ala Remaja
A A A
TAHUN ini, HiLo Teen akan menyelenggarakan Teen Running Challenge di Pantai Carnaval, Taman Impian Jaya Ancol, Minggu (8/3).

Kegiatan ini disinyalir menjadi acara lari pertama di Indonesia yang melibatkan remaja berusia 13-19 tahun dengan rute sejauh lima kilometer. MenariknyaTeen Running Challenge tidak hanya mengajak para remaja untuk berolahraga agar hidup lebih sehat dengan lomba lari maraton, juga memberi keseruan dengan empat tantangan yang harus dilewati para peserta pada rute lari.

Tantangan itu berupa Highescape Challenge, Pump n Jump Challenge, Runfie Challenge , dan Sexy Flexy Challenge . HiLo Brand Manager Ignatius Teddy mengatakan, ada sekitar 4.500 pelajar di Jabotabek, plus pelajar dari Bandung dan Bogor yang akan tergabung dalam kegiatan ini. Hadirnya Teen Running Challenge ini diharapkan memberi manfaat bagi anak muda.

”Kami berharap kegiatan ini dapat menginspirasi pelajar agar menjadi generasi muda yang lebih aktif, sehat, dan gemar berolahraga,” kata Ignatius dalam keterangan pers yang berlangsung pada 27 Februari lalu.

Keseruan Teen Running Challenge juga dapat dirasakan dengan adanya Festival Teen Running Challenge yang bisa dinikmati para peserta setelah mencapai garis finis. Selain itu, ada berbagai booth , pembagian doorprize dan peserta akan dihibur oleh musisi kenamaan, RAN dan DEKAT.

Pada Teen Running Challenge, para peserta akan memperebutkan gelar Best Costume Award , terdiri atas kategori individu dan kelompok, serta gelar School with The Most Participant untuk tiga sekolah yang berhasil mendatangkan peserta terbanyak.

Larissa huda
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4856 seconds (0.1#10.140)