Koleksi Unik dan Nyaman

Selasa, 03 Maret 2015 - 10:36 WIB
Koleksi Unik dan Nyaman
Koleksi Unik dan Nyaman
A A A
Mothercare,merek produk bayi dan anak-anak asal Inggris meluncurkan koleksi busana spring/summer 2015. Koleksi Mothercare kali ini didominasi konsep bright dan fun dengan menggunakan warna-warna cerah, seperti pink, hijau, merah, biru, dan lainnya.

”Pada koleksi kali ini, Mothercare banyak menggunakan bahan katun yang mudah menyerap keringat serta nyaman dan aman bagi anak-anak,” tutur Lina Paulina, Vice President Kanmo Retail Group sebagai pemegang lisensi Mothercare di Indonesia di Grand Indonesia, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Koleksi kali ini dibagi dalam tujuh tema busana yang dapat disesuaikan dengan kepribadian si kecil, di antaranya Indigo, City Farmer, Field Trip, Cute Kawaii, San Remo, Sicilian Fiesta, dan Sunday Best. Lina menjelaskan, setiap tema koleksi ini memiliki ciri khas yang unik dan dapat disesuaikan dengan berbagai kegiatan anak misalnya Indigo yang memiliki potongan simpel dengan karakter kartun yang unik dan ceria.

Lalu ada pula City Farmer yang ditujukan untuk anak perempuan yang lebih menonjolkan nuansa vintage. Peluncuran koleksi busana spring/summer Mothercare 2015 ini juga dihadiri oleh Ririn Dwi Arianti. Ririn tidak mau sembarangan dalam memilih baju untuk anak-anaknya karena pada dasarnya anak-anak Ririn dalam periode usia dengan aktivitas yang sangat aktif.

Dwi nur ratnaningsih
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6251 seconds (0.1#10.140)