Lee Min Ho Berinteraksi dengan 300 Fans

Rabu, 04 Maret 2015 - 08:54 WIB
Lee Min Ho Berinteraksi dengan 300 Fans
Lee Min Ho Berinteraksi dengan 300 Fans
A A A
SEOUL - Setelah sukses membuat penggemarnya histeris di Manila, Filipina, kini Lee Min Ho memberikan waktu senggangnya untuk para penggemarnya. Ditetapkan sebagai model iklan tas, Lee Min Ho pun berkesempatan melakukan interaksi dengan 300 fans.

Adanya kedekatan antara Lee Min Ho dan Minos (nama fans Lee Min Ho) benar-benar membuat mereka merasakan kepeduliannya dan saling berbagi antara fans dengan idolanya ini. Dipercaya sebagai model untuk generasi muda, Min Ho lebih mantap menjalani karir dibidang iklan.

Mengutip dari Enewsworld, Lee Min Ho berinteraksi dengan 300 fans, sambil meluncurkan produk baru model terbaru dari produk tas tersebut. Aktor yang pernah bermain di Drama Boys Before Flower semakin dekat dengan fans.

Sementara itu, Lee Min Ho masih menunggu proyek selanjutnya yang cocok untuk dirinya. Pemeran utama dalam drama Boy Before Flower ini, akan kembali mengambil proyek drama untuk mengasah karir aktingnya.

Meski begitu, proyek drama yang bakal dimainkan oleh Lee Min Ho masih belum ditetapkan. Sehingga para fans menunggu dengan antusias, kembalinya Min Ho ke layar televisi.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8732 seconds (0.1#10.140)
pixels