Pelayanan Kesehatan Terbaik

Jum'at, 06 Maret 2015 - 09:25 WIB
Pelayanan Kesehatan Terbaik
Pelayanan Kesehatan Terbaik
A A A
PELAYANAN yang memberikan perhatian kepada ibu dan anak, tentu membutuhkan pelayanan yang prima.

Hal tersebut dilakukan Rumah Sakit Citra Bunda Medical Center (BMC) Padang. Sebagai bagian dari jejaring Bunda Medik Healthcare, Rumah Sakit Citra BMC Padang memiliki kedekatan dengan produk pelayanan ibu dan anak. Bagi pasangan menikah ingin segera mendapat momongan, Rumah Sakit Bunda telah dipercaya untuk menerapkan program layanan bayi tabung.

“Klinik MORULA IVF di RS Citra BMC Padang telah menjadi rujukan dari berbagai daerah, terutama di Sumatera bagian tengah yang sangat diperlukan bagi pasangan yang kesulitan mempunyai anak,” kata Dr Ivan Sini SpOG, Komisaris Utama PT Bunda Medic, sekaligus CEO PT Morula Indonesia.

Dalam pelayanan bagi ibu dan anak, tiap pelayanan kesehatan perlu berkomitmen untuk mempersiapkan yang terbaik bagi ibu hamil pada saat buah hatinya diharuskan untuk mendapatkan penanganan yang serius. Terutama terhadap bayi prematur dan lahir dengan risiko tinggi.

Menyadari hal tersebut, Rumah Sakit Citra BMC Padang memulai pembangunan infrastruktur dan SDM, serta sistem kerja telah mengadopsi tata kelola neonatal intensive care unit (NICU) yang ada di Grup RS Bunda. “Persiapan pembangunan infrastruktur dan pengembangan SDM membutuhkan waktu kurang lebih 1 tahun karena kami tidak ingin main-main dengan kualitas layanan,” kata Dr Helgawati, Direktur Utama RS Citra BMC Padang.

“Sudah saatnya investasi yang kami tanamkan berorientasi ke daerah, di mana Sumatera Barat layak mendapatkan perhatian investor dalam membantu mempercepat pertumbuhan ekonomi setempat,” sebut Dr Ivan Sini SpOG.

Grup RS Citra berada di manajemen dari Bunda Medik Healthcare yang membidik pasar kesehatan yang lebih luas. Grup RS ini telah berada di Padang, Ciputat Jakarta, dan siap untuk mengembangkan RS Citra lainnya di Nusantara.

Larissa huda
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6193 seconds (0.1#10.140)