Chanyeol EXO Perankan Anak SMA dalam Jang Soo Shop

Minggu, 08 Maret 2015 - 16:35 WIB
Chanyeol EXO Perankan Anak SMA dalam Jang Soo Shop
Chanyeol EXO Perankan Anak SMA dalam Jang Soo Shop
A A A
SEOUL - CJ Entertainment merilis dua poster resmi untuk film keluarga Jang Soo Shop. Dalam poster tersebut, Chanyeol EXO terlihat tampil manis menggunakan seragam sekolah.

Mengutip Kpopstarz, dalam fim itu Chanyeol berperan sebagai Min Sung yang masih pelajar SMA. Akting yang ditampilkan penyanyi 22 tahun ini sangat natural dengan peran seorang pelajar. Pengalaman Chanyeol yang pernah tampil di film dan acara televisi membuat bakat aktingnya terasah.

Tak hanya menampilkan Chanyeol, film itu juga dibintangi Park Geun Hyung yang berperan sebagai Sung Chil, seorang pria tua yang bekerja di toko kelontong Jang Soo. Hidupnya berubah ketika dia bertemu Geum Nim, yang diperankan Yoon Yeo Jeong, seorang florist. Kedua lansia ini kemudian saling jatuh cinta. Tapi, hubungan ini ditentang putri Geum Nim, Min Jing (Ha Ji Min). Min Jing yang tak suka dengan hubungan sang ibu dengan Sung Chil kemudian berusaha keras memutuskan tali hubungan kedua lansia itu.

Dalam film yang disutradarai Kang Jae Kyu ini, tokoh Jang Soo akan diperankan Choi Jin Woon. Sedangkan Moon Ga Young akan berperan sebagai Ah Young, putrinya. Film Jang Soo Shop akan tayang di bioskop pada April mendatang.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7427 seconds (0.1#10.140)