McDonalds Bagikan 150.000 Egg McMuffin Gratis

Senin, 09 Maret 2015 - 09:23 WIB
McDonalds Bagikan 150.000 Egg McMuffin Gratis
McDonalds Bagikan 150.000 Egg McMuffin Gratis
A A A
KEMBALI McDonald’s berpartisipasi dalam ajang National Breakfast Day. Pada hari ini, McDonald’s Indonesia akan membagikan lebih dari 150.000 eggMcMuffin hampir semua restoran cepat saji ini di seluruh Indonesia.

Ini adalah tahun ketiga McDonald’s terlibat dalam acara tersebut, di mana setiap restoran McDonald’s yang berpartisipasi membagikan 1.000 eggMcMuffin gratis kepada pelanggan dengan sistem first come first served. Dimulai pada pukul 06.30 pagi, hari sarapan nasional di Indonesia tahun ini diikuti oleh 148 restoran McDonald’s.

“Didorong oleh respons luar biasa pelanggan kami di wilayah Asia Pasifik, Timur Tengah, dan Afrika pada dua tahun terakhir, tahun ini kami kembali mengadakan hari sarapan nasional untuk mengingatkan masyarakat bahwa sarapan adalah bagian yang penting untuk memulai hari,” kata Michael Hartono, Marketing & Communication Director McDonald’s Indonesia. Dilanjutkannya, tahun ini untuk menambah semangat sarapan pihaknya juga menawarkan menu all day breakfast pada hari yang sama di hampir semua restoran McDonald’s Indonesia.

Namun, menu itu tidak tersedia di Bali dan Lombok. Beberapa menu sarapan yang disajikan, antara lain big breakfast, hotcakes, dan beragam menu McMuffin sepanjang hari hingga pukul 18.00. Sarapan gratis ini juga akan dibagikan kepada orang-orang yang bekerja di pelayanan publik dan telah berjasa membantu melancarkan aktivitas pada pagi hari.

Sebanyak lebih dari 1.000 eggMcMuffin dikirimkan langsung kepada mereka yang bekerja di Stasiun Gambir, polisi lalu lintas, pekerja medis dan nonmedis di RSCM, para petugas pemadam kebakaran, hingga petugas di terminal TransJakarta.

(sri noviarni)
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5673 seconds (0.1#10.140)