Hidangan China ala Rumahan

Senin, 09 Maret 2015 - 09:25 WIB
Hidangan China ala Rumahan
Hidangan China ala Rumahan
A A A
TAMPIL dengan wajah baru, Paradise Inn menghadirkan aneka Chinese food ala rumahan. Mulai dari makanan pembuka, utama, ragam hidangan laut, hingga santapan penutup tradisional.

Anda yang gemar Chinese food siap-siap untuk dimanjakan dengan variasi menu-menu terbaru Paradise Inn. Restoran di bawah payung Boga Group ini baru saja berbenah diri dengan merombak sebagian besar menunya, yang kini tampil lebih variatif. Tidak tanggung-tanggung, 70% menu yang ada sebelumnya telah diubah.

“Sekarang kami menyajikan masakan China rumahan yang biasa dinikmati dalam keseharian dan harganya pun disesuaikan sehingga lebih terjangkau,” kata Rika Fardana, Marketing Manager Boga Group saat peluncuran menu baru Paradise Inn di Puri Mall hari Kamis (5/3). Rika mengemukakan, ketimbang restoran China yang juga berada di bawah manajemen Boga Group, yakni Paradise Dynasty dan Canton Paradise, Paradise Inn hadir dengan harga yang lebih terjangkau, yaitu antara Rp10.800- Rp88.800,” imbuh Rika.

Dia berpromosi hingga Jumat (27/3), aneka bubur dibanderol hanya Rp15.000 di outlet Puri Mall dan pada Senin (16/3) sampai 16 April di Paradise Inn Baywalk Mall. Menu bubur juga cukup variatif. Antara lain bubu samcan, babi cincang, dan bubur tito sayur asin. Ada pula bubur yang halal dengan varian yang lebih beragam seperti, bubur bebek asap, ayam pitan, ayam, ikan, dan bubur seafood . Lebih dari 120 menu bisa dinikmati di restoran yang juga memiliki cabang di Plaza Indonesia, Baywalk Mall, dan Tunjungan Plaza Surabaya ini.

Beberapa menu tersebut, di antaranya hidangan pembuka, sup, seafood , daging dan ayam, sayuran, nasi, mi, minuman, sampai menu penutup tradisional. Selain itu, menu baru yang menjadi rekomendasi juru masak restoran yang kental dengan ambians khas China ini adalah sapo ayam kungpao, prawn mayonaise with katsuobushi, egg plant with chicken floss, samcan goreng ala Thai, tumis sapi mongolia, udang goreng Paradise, hotplate cumi sambal, brokoli siram putih telur, dan mi sapi cincang.

Sementara itu, jus jamur putih dengan lengkeng dan kichi serta puding hongkong patut dicoba untuk menutup kegiatan bersantap Anda. Seperi yang telah disebutkan, Paradise Dynasty juga menjadi bagian dari Boga Group. Berbeda dengan Paradise Inn yang menyajikan masakan Chinese rumahan, Paradise Dynasty justru menyuguhkan menu khas China Utara dan Selatan dengan menu andalannya xiao ling bao delapan warna. Masing-masing warna memiliki sensasi rasa yang berbeda.

Misalnya crab roe yang berwarna oranye mempunyai wangi dan rasa dari telur kepiting, sedangkan foei gras yang berwarna cokelat lebih dikenal dengan hati angsa. Restoran tersebut juga mempunyai 19 jenis la mian alias mi tarik yang langsung dibuat saat ada pesanan. Paradise Dynasty bisa ditemukan di Plaza Senayan, Beachwalk Bali, Center Point Medan, Ciputra World Surabaya, dan Central Park Jakarta. Adapun Canton Paradise berangkat dari masakan Hong Kong.

Restoran ini menyuguhkan beragam menu mulai dimsum , bubur, mi, seafood , daging dan ayam, sayuran dan dessert ala Hong Kong. Selain itu, pengunjung juga dapat memesan live seafood seperti ikan kerapu, lobster, udang, keong, kepiting, dan sebagainya.

Sri noviarni
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.8888 seconds (0.1#10.140)