EXO Rilis Cuplikan Video Klip Call Me Baby

Selasa, 10 Maret 2015 - 11:36 WIB
EXO Rilis Cuplikan Video Klip Call Me Baby
EXO Rilis Cuplikan Video Klip Call Me Baby
A A A
SEOUL - Kehadiran EXO memang senantiasa dinanti penggemarnya di Korea Selatan (Korsel). Tak hanya konser, tapi juga album baru yang akan mereka rilis sebentar lagi.

Album baru yang akan dirilis boy band dengan 10 personel ini akan berisi 9 lagu. Seluruh lagu ini telah dinyanyikan EXO dalam konser mereka, EXO’luxion, yang digelar selama 2 hari berturut-turut di Seoul pada akhir pekan lalu.

Kesembilan lagu itu berjudul El Dorado, Playboy, My Answer, Exodus, Hurt, Full Moon, Drop That, Call Me Baby dan Promise. Dari kesembilan lagu itu, Call Me Baby bakal menjadi lagu andalan EXO dari album terbaru mereka.

Selama konferensi pers saat sebelum konser, EXO mengungkapkan bahwa mereka yakin bisa tetap eksis di industri musik Korea Selatan. Mereka juga menegaskan akan tetap berkembang meski dua personel mereka, Luhan dan Kris, telah keluar.

“Kami akan menunjukkan EXO berkembang saat ini," ucap Suho, salah satu personel EXO, seperti dikutip Enewsworld.

Selain memperkenalkan sembilan lagu baru, EXO juga meluncurkan cuplikan video klip untuk lagu Call Me Baby. Cuplikan berdurasi satu menit itu menampilkan Kai yang sedang menari. Video singkat itu meninggalkan kesan yang kuat kepada para fans.

Fans EXO memang telah menanti comeback boy band ini. Tak heran jika konser mereka yang dihelat pada 7—8 Maret lalu di Seoul mampu menyihir para EXO-L—julukan fans berat boy band ini.

Dalam tiap konser, tak kurang dari 28 lagu dilantunkan 10 anak muda enerjik ini. Mereka juga membawakan lagu dan berbagai macam jenis musik dan menunjukkan apa yang dimiliki dan menjadi ciri khas EXO.

Rangkaian konser ini belum selesai. Pada 13—15 Maret mendatang, fans juga bisa menikmati kembali sajian mereka dalam EXO Planet #2—EXO'luXion putaran kedua.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8074 seconds (0.1#10.140)