Jalan-jalan Seru Bersama Petualang Amerika

Sabtu, 14 Maret 2015 - 08:41 WIB
Jalan-jalan Seru Bersama Petualang Amerika
Jalan-jalan Seru Bersama Petualang Amerika
A A A
JALAN-JALAN keliling negara bagian Amerika sambil mengendarai mobil antik klasik adalah pengalaman yang membuat siapa pun iri melihatnya.

Namun, tidak bagi fotografer jurnalis & blogger Matt Hranek selaku host dalam acara serial TV reality , Alternate Route yang tayang perdana & eksklusif pada Jumat (23/3) pukul 20.00 di KIX . Matt akan mengajak Anda menelusuri daerah sekitar Amerika yang menakjubkan, bertemu dengan orang atau benda unik yang belum pernah ditemukan oleh sebagian besar orang.

Setiap episode Alternate Route , Matt selalu memulai perjalanannya dengan mengendarai mobil klasik seperti mobil Porsche 1987, Ford Bronco 75, dan MG 1950 klasik. Menelusuri beberapa tempat, bertemu orang dan benda yang menyiratkan semangat Amerika abadi, mulai dari perjalanan seru belajar seni berburu katak malam, mencicipi kepiting biru khas Maryland, memancing ikan tarpon bersama pemandu terkenal, dan lain-lain.

Matt memang orang yang tepat dalam urusan mobil antik karena sejak kecil sudah jatuh cinta dengan mobil antik milik ayahnya. ”Ayah saya punya mobil antik Triumph TR3 tahun 1959 serta selalu jatuh cinta pada mobil-mobil sport antik keluaran Eropa dan truk pikap Amerika. Saya rasa kecintaan ini sudah mendarah daging pada diri saya,” ujarnya.

Pemirsa KIX akan dibuat penasaran dengan perjalanan Matt menyeberangi negara bagian Amerika dengan rasa ingin tahu dan antusiasmenya. Hingga mendorong dia ke beberapa tempat dan mengekspos penduduk atau sesuatu yang belum pernah disaksikan oleh pemirsa KIX . Namun, ada perjalanan yang Matt rasa Anda juga harus menelusurinya satu kali dalam seumur hidup.

”Ada dua perjalanan yang tidak pernah membuat saya bosan dan kerap memikirkannya. Pertama, jalan tol California dari Los Angeles ke San Fransisco -itu adalah perjalanan paling epik melewati pemandangan berbeda yang menakjubkan. Kedua, perjalanan dari Naples ke Amalfi sepanjang pantai Italia,” tutupnya.

Jangan lewatkan setiap episode menarik perjalanan menelusuri negara bagian menakjubkan bertemu era modern bersama host terkenal Matt Hranek dalam serial TV reality, Alternate Route tayang perdana & eksklusif Jumat (23/3) pukul 20.00 di KIX.

Iman
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4666 seconds (0.1#10.140)