Rihanna Ingin Album Terbarunya Abadi

Rabu, 18 Maret 2015 - 17:30 WIB
Rihanna Ingin Album Terbarunya Abadi
Rihanna Ingin Album Terbarunya Abadi
A A A
LOS ANGELES - Rihanna mengungkapkan album terbarunya yang segera dirilis. Penyanyi asal Barbados itu menyebut album tersebut sebagai R8.

"Saya sudah membuat banyak lagu yang benar-benar lagu yang sangat besar. Saya hanya ingin fokus pada hal-hal yang terasa nyata, yang penuh penghayatan, dan terasa untuk selamanya," ungkap pemilik nama lengkap Robyn Rihanna Fenty ini seperti dikutip Aceshowbiz.

Penyanyi yang sedang dikabarkan dekat dengan aktor Leonardo DiCaprio juga menjelaskan bahwa ia ingin memiliki album dengan lagu yang "abadi," tidak seperti ketujuh album sebelumnya. "Saya ingin lagu-lagu saya bisa saya tampilkan 15 tahun mendatang. Saya juga ingin album yang bisa saya tampilkan 15 tahun mendatang," lanjut dia.

Hingga kini album ke delapan Rihanna ini masih belum memiliki judul dan tanggal rilis secara resmi. Sebelumnya, dia telah merilis lagu FourFiveSeconds yang menampilkan Kanye West dan Paul McCartney. Lagu ini berhasil menduduki posisi 4 di Billboard Hot 100. Sebelum merilis album barunya, Rihanna saat ini tengah sibuk mempromosikan film animasi terbarunya, Home.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4766 seconds (0.1#10.140)