Ini Perawatan Rambut Usai Rebonding

Rabu, 18 Maret 2015 - 20:33 WIB
Ini Perawatan Rambut Usai Rebonding
Ini Perawatan Rambut Usai Rebonding
A A A
JAKARTA - Memiliki rambut lurus menjadi idaman bagi banyak wanita. Berbagai cara dilakukan untuk mendapatkan rambut lurus, salah satunya adalah dengan rebonding.

Banyak orang yang menerapkan cara meluruskan rambut dengan peralatan rebonding terkini. Peralatan tersebut membantu meluruskan bentuk rambut dengan cepat.

Namun perlu diperhatikan, setelah melakukan rebonding tentunya ada beberapa hal yang harus dilakukan. Hal ini bertujuan untuk merawat rambut agar tetap telihat indah dan sehat.

Public Relations Executive Creative & PR Division PT Akasha International, Hermin Susanti menjelaskan setelah melakukan rebonding, sebaiknya kenali kebutuhan rambut. Pasalnya setiap jenis rambut memiliki kebutuhan yang berbeda. "Sebenarnya harus kenali kebutuhan rambut dulu. Setiap rambut berbeda-beda kebutuhannya," ujar Susanti.

Susanti menjelaskan, rambut yang sudah banyak terkena bahan kimia, sebaiknya menggunakan masker setelah keramas. "Rambut sering diwarnain, nggak mempan pakai conditioner lagi. Keramas biasa tapi terus pakai masker. Masker itu seperti conditioner," pungkas dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6378 seconds (0.1#10.140)