3 Playboy Modern Terjebak di Zaman Dinasti Ming

Kamis, 19 Maret 2015 - 11:48 WIB
3 Playboy Modern Terjebak di Zaman Dinasti Ming
3 Playboy Modern Terjebak di Zaman Dinasti Ming
A A A
Maret ini Celestial Movies hadir mewarnai akhir pekan Anda dengan menyajikan film komedi dewasa, Flirting in The Air. Film ini akan tayang perdana dan eksklusif di saluran televisi pada hari Minggu, 22 Maret pukul 20.00.

Dibintangi oleh aktor komedi Hong Kong terkenal, Chapman To, dan aktris cantik, Dada Chan, siap membawa Anda masuk ke dalam dunia pilot playboy modern bertemu pramugari seksi. Film ini dikemas dengan penuh gelak tawa. Flirting in The Air bercerita tentang tiga playboy, Cool (Chapman To), Sam (Lam Tsz Chung), dan Guy (Dominic Ho).

Mereka berprofesi sebagai pilot perusahaan penerbangan yang suka mengambil kesempatan bersenang-senang dengan beberapa pramugari cantik yang mereka temui selama perjalanan. Namun, suatu hari dalam penerbangan rutin, mereka menghadapi badai magnetik dahsyat yang membuat mereka jatuh ke dalam ”lubang cacing” misterius.

Setelah mendarat mereka berpikir dirinya terhempas ke sebuah lokasi syuting film. Tapi ternyata perjalanan itu membawa mereka pada perjalanan menembus waktu ke zaman Dinasti Ming. Dikemas apik dan menghibur, Celestial Movies menampilkan film komedi dewasa dengan menyorot adegan romantis dan seksi namun penuh tawa yang diproduseri oleh sutradara dan produser Hong Kong terkenal, Wong Jing.

Konflik pada film ini membawa rasa penasaran pemirsa Celestial Movies . Itu karena pada akhirnya Cool jatuh cinta dengan gadis jago seni bela diri martial , Sheila yang merupakan pacar pertama Cool di sana dan ia bertekad ingin menghancurkan konspirasi raja keji Ning dalam melawan kaisar.

Saat Cool sudah jatuh cinta pada Sheila, akankah ia memilih untuk kembali ke zamannya atau tetap tinggal pada masa lalu bersama Sheila untuk mengalahkan Raja Ning yang tak kenal belas kasihan? Jangan lewatkan Flirting in The Air yang dikemas dengan dua set berbeda, era modern berkolaborasi dengan zaman Dinasti Ming. Film ini tayang perdana dan eksklusif di saluran televisi pada hari Minggu, 22 Maret pukul 20.00 di Celestial Movies.

Iman
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6172 seconds (0.1#10.140)