Vikings S3 Memasuki Episode ke-5

Kamis, 19 Maret 2015 - 11:48 WIB
Vikings S3 Memasuki...
Vikings S3 Memasuki Episode ke-5
A A A
History mempersembahkan kembali serial unggulan Vikings musim ketiga dengan lebih banyak aksi dan daratan baru untuk diserbu. Memegang posisi timeslot nomor satu di Singapura untuk musim pertama dan kedua, sekaligus mempertahankan posisinya di jajaran 5 serial unggulan di Malaysia dan Filipina.

Vikings S3, episode 5, tayang perdana pada Jumat, 20 Maret 2015, pukul 21.00 WIB. Tayang ulang pada Sabtu, 18.00 WIB, dan Minggu, 21.00 WIB. Vikings menceritakan kisah luar biasa tentang hidup dan petualangan epik para pejuang dan menggambarkan kehidupan pada zaman kegelapan, dunia yang dikuasai oleh penyerang dan penjelajah melalui mata orang-orang Viking.

Musim ke-3 Viking dimulai dengan Ragnar sebagai raja dan diikuti tanggung jawab besar yang sekarang terletak di atas bahu mantan petani itu. Dengan janji tanah dari Inggris, Ragnar memimpin rakyatnya mengikuti nasib yang tidak pasti di Pantai Wessex. Raja Ecbert telah membuat banyak janji dan masih harus dibuktikan apakah ia akan menepati semuanya.

Namun, sebagai pengembara yang gelisah, Ragnar mencari sesuatu yang lain, sesuatu yang lebih, dan ia menemukannya di kota mistis Paris. Desas-desus mengatakan kota ini tak dapat ditembus oleh kekuatan dari luar. Namun, Ragnar dan rombongan saudaranya harus bersatu untuk meruntuhkan temboknya dan mencatatkan legenda Viking dalam sejarah.

Dibuat dan ditulis oleh Michael Hirst - salah satu penulis cerita sejarah utama di industri (pemenang Academy-Award untuk film Elizabeth serta meraih nominasi Emmy dan Golden Globe untuk serial The Tudors), Michael sebagai produser eksekutif bersama Morgan OSullivan dari World 2000 (The Count of Monte Cristo; The Tudors ).

Iman
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0696 seconds (0.1#10.140)