Lee Min Ho Agresif Incar Suzy Miss A

Selasa, 24 Maret 2015 - 15:20 WIB
Lee Min Ho Agresif Incar Suzy Miss A
Lee Min Ho Agresif Incar Suzy Miss A
A A A
SEOUL - Setelah hubungan percintaan antara Lee Min Ho dan Suzy Miss A telah dibenarkan oleh kedua agensi tempat mereka bernaung. Terungkap fakta terbaru, bahwa Lee Min Ho sangat agresif mengincar Suzy Miss A sejak akhir tahun lalu.

Bahkan, yang mengajak pertama Suzy untuk berkencan adalah Lee Min Ho. Pada 23 Maret, orang dalam industri dan kenalan dari Lee Min Ho mengatakan kepada media bahwa Lee Min Ho mendekati Suzy lebih dulu, pada akhir Januari dan awal Februari.

"Dia selalu mengatakan bahwa ia suka ‘wanita cerah dan lucu’. Suzy cocok dengan tipe idealnya," ujar Teman Dekat Lee Min Ho seperti dikutip Soompi.

Aktor yang terkenal dalam drama Boys Before Flower ini memiliki ketertarikannya pada Suzy. Serta Lee Min Ho sangat proaktif mendekati penyanyi sekaligus aktris muda ini. Bahkan diketahui, belum lama ini Suzy menghadiri pemutaran VIP film "Gangnam 1970".

“Kepribadian Lee Min Ho membuatnya menjadi pilihan yang sulit untuk mendekati Suzy pada awalnya. Karena ia khawatir bahwa hal itu akan memengaruhi Suzy menjadi lebih negatif," paparnya.

Selain itu, teman dekat yang merupakan kenalan Lee Min Ho ini juga mengatakan bahwa Suzy adalah pasangan yang cocok untuk Lee Min Ho. Dan pertemuan pertama membuat kedua semakin dekat.

"Tapi menurutku mereka sangat cocok. Mereka menjadi sangat dekat setelah pertemuan pertama," jelasnya.

Menurutnya, kedua pasangan itu terlihat romantis. Meskipun padatnya jadwal yang dimiliki keduanya ternyata masih menyempatkan Lee Min Ho dan Suzy untuk berkencan.

“Mereka berdua sibuk dengan jadwal mereka masing-masing dan syuting komersial, tetapi mereka membuat waktu untuk bertemu satu sama lain dan pergi kencan," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7128 seconds (0.1#10.140)
pixels