X-Men: Apocalypse Peran Terakhir Jennifer Lawrence

Selasa, 24 Maret 2015 - 17:16 WIB
X-Men: Apocalypse Peran Terakhir Jennifer Lawrence
X-Men: Apocalypse Peran Terakhir Jennifer Lawrence
A A A
LOS ANGELES - Jennifer Lawrence mengikuti jejak mantan kekasihnya, Nicholas Hoult, meninggalkan serial X-Men. Pemenang Oscar itu mengisyaratkan bahwa dia tidak akan melanjutkan perannya sebagai mutan setelah berakhirnya film X-Men: Apocalypse.

Jennifer mengatakan sekuel X-Men: Apocalypse akan menjadi film terakhirnya yang memerankan Mutan bernama Mystique. "Ini adalah salah satu film terakhir saya,"ujar Jennifer seperti dikutip Aceshowbiz.

Lawrence memulai debutnya sebagai Mystique di tahun 2011 di film X-Men: First Class dan kemudian kembali di X-Men: Days of Future Past tahun lalu. Keputusannya untuk tidak melanjutkan perannya sebagai Mystique banyak mengejutkan beberapa pihak. Apalagi sempat ada perbincangan bahwa karakter Mystique akan dibuatkan film sendiri.

Selain Jennifer Lawrence, X-Men: Apocalypse akan kembali menampilkan James McAvoy, Michael Fassbender, Nicholas Hoult, dan Evan Peters. Tak hanya menampilkan pemeran yang veteran, film ini bakal memiliki deretan pemain baru.

Salah satunya seperti Sophie Turner, Tye Sheridan, Kodi Smit-McPhee, dan Alexandra Shipp sebagai Jean Grey muda, Cyclops, Nightcrawler serta Storm. Film tersebut baru akan tayang di bioskop Amerika Serikat pada 27 Mei 2016.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6539 seconds (0.1#10.140)
pixels