Lee Min Ho Isyaratkan Suzy Miss A Jadi Calon Istri?

Rabu, 25 Maret 2015 - 10:37 WIB
Lee Min Ho Isyaratkan...
Lee Min Ho Isyaratkan Suzy Miss A Jadi Calon Istri?
A A A
SEOUL - Sebelum jalinan asmara Lee Min Ho dan Suzy terungkap, belum ini Lee Min Ho mengungkapkan pandangannya tentang pernikahan. Dalam pandangannya itu merujuk pada Suzy Miss A yang kemungkinan akan menjadi calon istrinya.

Hal ini diungkapkan aktor yang terkenal dalam drama The Heirs itu saat melakukan wawancara ekslusif dengan majalah Hong Kong New, berbicara tentang pandangannya dalam hal pernikahan.

Ketika ditanya apakah Lee Min Ho telah membayangkan calon istri, Lee Min Ho menjawab ingin hubungannya dengan calon istrinya seperti layaknya hubungan pertemanan yang diakhiri dengan menjadi kekasihnya. Serta akan terus melakukan komunikasi lebih dalam dan intensif.

"Jika saya menikah di masa depan, saya ingin memiliki hubungan teman sekaligus kekasih saya. Akan lebih baik jika kita bisa sering berkomunikasi," ujar Lee Min Ho seperti dikutip Koreaboo.

Selain itu, popularitas yang dipegang Lee Min Ho membuatnya kebebasan adalah suatu masalah yang harus dihadapinya. Bahkan untuk melakukan pacaran sulit dilakukan oleh Lee Min Ho.

Akan tetapi, Lee Min Ho tidak ambil pusing mengenai kebebasan untuk melakukan kencan. Bahkan jika berpacaran, Lee Min Ho konsisten tidak mencampur adukan jalinan asmaranya dengan pekerjaan.

"Hal ini tidak selalu berarti buruk. Saya harus tetap positif dan mencoba untuk melakukan beberapa hal-hal yang ingin saya lakukan saat bekerja pada waktu yang sama," jelasnya.

Lee Min Ho melanjutkan bahwa dirinya mempunyai waktu luang yang bisa dilakukan oleh manusia normal lainnya. Serta bisa melakukan kegiatan yang disukainya. Hal terpenting, menurutnya menjadi seorang selebriti tidak akan mengekang kebebasannya seseorang.

"Ketika saya benar-benar memiliki waktu luang, saya biasanya hanya tidur, bermain game, menonton beberapa film-film lama yang saya tidak punya waktu untuk melihatnya, bergaul dengan teman-teman, dan pergi keluar untuk minum. Pada dasarnya, saya melakukan apa yang akan dilakukan orang normal. Aku hanya seperti manusia biasa," paparnya.

Sementara itu, jalinan asmara Lee Min Ho-Suzy yang telah tersebar luas ke publik banyak direspon postif oleh masyarakat. Meskipun terdapat juga orang yang tidak menyukai hubungan Lee Min Ho dan Suzy Miss A.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0796 seconds (0.1#10.140)