Supermarket Ramah Anak

Rabu, 25 Maret 2015 - 10:47 WIB
Supermarket Ramah Anak
Supermarket Ramah Anak
A A A
LOKA,supermarket ritel gaya hidup dari Mahadya Grup, melengkapi kenyamanan berbelanja para pengunjung dengan menghadirkan pengalaman berbelanja yang menyenangkan untuk anak-anak.

Mengusung ”Loka Kids Shopping Experience”, Loka berupaya menjadi tempat berbelanja yang memberikan nilai tambah bagi keluarga. Loka mengedepankan pengalaman berbelanja yang unik dan menyenangkan bagi pengunjung. Di antaranya melalui interior toko yang didesain secara nyaman dan berkelas, produk unik dan berkualitas dari mancanegara maupun berbagai penjuru Indonesia, sajian kuliner, trolley warna-warni, dan sebagainya.

”Di Loka, kami menyediakan kereta belanja (trolley ) khusus anak. Orang tua dapat mengedukasi anakanak untuk berbelanja secara bijaksana. Mulai dari membuat daftar rencana belanja, merencanakan bujet untuk belanja, mencari barang-barang berdasarkan raknya, sampai membayar di kasir khusus yang memang disediakan untuk anak-anak,” kata Meisy Gautami, Marketing Manager Loka.

Untuk menambah pengetahuan anak, Loka juga menerbitkan leaflet khusus untuk anak yang terbit setiap dua minggu. Menghadirkan berbagai tips fun facts , pengetahuan populer, serta permainan sederhana. Isinya dirancang untuk memperkaya wawasan anak usia 4-12 tahun.

Di samping itu, supermarket ini juga memiliki butchery shop dengan nama DButcher yang menghadirkan berbagai pilihan daging berkualitas premium. Ada pula Fishermans Catch, gerai yang menghadirkan produk-produk ikan dan seafood yang berkualitas dan unik, seperti king crab. Ada juga Deli Avenue yang menghadirkan produk delicatessen premium seperti aneka daging olahan dan keju premium.

Selain itu ada Staple & Co, gerai makanan yang menghadirkan produk bahan pokok berkualitas. Ditambah dengan Kitchen Club yang menghadirkan perlengkapan dapur premium, juga Sugar Crush, zona khusus bagi anak-anak yang menghadirkan permen dan cokelat berbagai ragam.

Keragaman produk oleh-oleh khas Indonesia dari berbagai daerah pun hadir di pojok Indonesian Favorite. Adapun BakerHood menyajikan roti yang baru dipanggang dengan bahan baku pilihan yang dipilih sendiri dengan teliti oleh pemanggang ahli untuk memastikan kualitas rotinya. Di sini, roti dipanggang langsung di dapur gerai dan konsumen bisa melihat prosesnya secara langsung.

Sementara, The Philocoffee menghadirkan kopi premium dari roasted bean pilihan, dengan barista yang andal dan roasted bean yang berkualitas. Loka terdapat di Flavor Bliss Alam Sutera, Jalan Alternatif Cibubur KM 3, dan Loka Malang City Point.

Sri noviarni
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6205 seconds (0.1#10.140)