Nike Tantang Perempuan Berlatih Maksimal

Rabu, 25 Maret 2015 - 10:47 WIB
Nike Tantang Perempuan Berlatih Maksimal
Nike Tantang Perempuan Berlatih Maksimal
A A A
NIKE menantang 800 perempuan di Jakarta untuk merayakan dan merasakan pengalaman berolahraga melalui Nike+ Training Club (N+TC) Tour Jakarta 2015 pada 19 April 2015.

Tur ini merupakan bagian dari kampanye global Nike WomenNike Womens Event Series sebagai perwujudan dari visi Nike untuk memotivasi, menginspirasi, dan menghubungkan atlet dalam sebuah komunitas global melalui kegiatan fisik dan koneksi digital.

Seri ini, termasuk Lomba Berseri Nike Women (Nike WomenNike Womens Race Series ) dan N+TC Tour, mengajak lebih dari 200.000 wanita di seluruh dunia untuk merayakan dan merasakan kekuatan olahraga melalui sebuah seri perlombaan lari yang tidak biasa dan pelatihan. N+TC Tour Jakarta 2015 merupakan sebuah program latihan impresif dan menyenangkan selama lima jam dipimpin oleh Nike master trainer dan pelatih papan atas lain.

Tur ini menggabungkan semua atlet dari berbagai penjuru dunia untuk bersama mencapai gol dalam latihan dan memperkenalkan pengalaman dan komunitas fitnes yang baru. N+TC Tour menggabungkan beragam latihan dari Nike+ Training Club, Tabata Intervals, yoga, dan putaran dengan tipe boot camp yang dirancang untuk menguji batas kebugaran atlet di dalam lingkungan berenergi tinggi.

Seperti atlet memulai pemanasan dan 45 menit latihan dengan Nike+ Training Club, diikuti dengan grup kecil rotasi latihan kebugaran, ditutup dengan penampilan dan perayaan yang tidak terlupakan. Untuk mempersiapkan peserta dalam N+TC Tour Jakarta 2015 ini, Nike akan menggelar sesi pelatihan bersama.

Peserta juga dapat mengakses program pelatihan dengan cara follow akun @nikewomen atau mengunduh aplikasi Nike+ Training Club . Pendaftaran dibuka mulai Jumat (6/3) dengan biaya sebesar Rp120.000.

Wuri
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5158 seconds (0.1#10.140)
pixels