Suzy Janji Bahas Hubungannya dengan Lee Min Ho

Kamis, 26 Maret 2015 - 09:47 WIB
Suzy Janji Bahas Hubungannya dengan Lee Min Ho
Suzy Janji Bahas Hubungannya dengan Lee Min Ho
A A A
SEOUL - Suzy Miss A akan angkat bicara tentang jalinan asmaranya bersama Lee Min Ho, saat promosi album baru Miss A "Colors". Suzy tidak akan menghindari pertanyaan perihal kencannya bersama Lee Min Ho saat showcase nanti.

Jika biasanya skandal maupun hubungan asmara menjadi masalah utama bagi bintang idola. Sebab mereka menghadapi atau menghindari isu tersebut. Akan tetapi, Suzy Miss A memilih untuk menghadapi hubungannya yang telah terbongkar dengan Lee Min Ho.

JYP Entertainment yang merupakan agensi dari Suzy Miss A, tidak akan melarang pihak media untuk menanyakan perihal kencannya dengan Lee Min Ho. Lantaran isu ini tidak bakal bisa dihindari baik JYP maupun Suzy.

"Meskipun akan jadi ide, jika tidak ada pertanyaan soal hubungan asmara yang dibahas, namun kami berencana menjawabnya jika ada. Ini bukan isu yang bisa kami hindari," ujar perwakilan JYP seperti dikutip Soompi.

Selain itu, agensi juga menjamin bahwa jadwal comeback Miss A akan tetap berjalan sesuai jadwal. Dalam hal ini, Miss A akan melakukan showcase yang digelar pada 30 Maret 2015.

“Kami berencana untuk melanjutkan comeback grup sesuai jadwal. Showcase akan digelar pada 30 Maret dan semua penampilan bintang tamu di acara ini akan diproses sesuai rencana," jelasnya.

Miss A terakhir merilis album ‘Hush’ pada 2 November 2013 lalu. Album baru "Colors" menceritakan tentang figur perempuan yang kuat dan akan menarik perhatian dengan kekuatan perempuan yang seksi.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2648 seconds (0.1#10.140)
pixels