Lee Min Ho Dilirik Industri Film di Cina

Jum'at, 27 Maret 2015 - 12:42 WIB
Lee Min Ho Dilirik Industri Film di Cina
Lee Min Ho Dilirik Industri Film di Cina
A A A
SEOUL - Lee Min Ho kembali dilirik oleh industri film di Cina, Aktor yang telah menyelesaikan filmnya Gangnam 1970 ini dikabarkan akan berperan dalam film Cina

Dilaporkan bahwa salah satu aktris terkenal Cina, Zhang Zi Yi menghubungi Lee Min Ho untuk tampil dalam film Cina yang berjudul 'Eternal Doll'. Film ini adalah film misteri yang diadaptasi dari novel Korea dengan lokasi di Korea, Jepang dan Cina.

Penawaran peran ini dikonfirmasi oleh agensinya, Starhaus Entertainment dan agensinya mengatakan, bahwa Lee Min Ho sedang mempertimbangkan peran ini.

"Memang benar Lee Min Ho dihubungi oleh Zhang Zi Yi. Ia masih terus memantau proyek ini dengan seksama, Karena film ini diadaptasi dari novel Korea, ia percaya kalau ada hal signifikan jika ia berpartisipasi dalam film ini," ujar perwakilan dari Starhaus Entertainment seperti dikutip Soompi.

Akan tetapi, naskah dari film ini belum selesai dan kualitas dari naskah akan menjadi faktor utama sebelum mengambil keputusan. Serta sedang menunggu keputusan dari sang Aktor.

"Kami membutuhkan ide yang jelas mengenai naskah dan jadwal syuting, sebelum ia bisa berkomitmen. Lee Min Ho juga mempertimbangkan beberapa drama dan film lainnya untuk tahun ini," jelasnya.

Jika kekasih dari Suzy Miss A setuju untuk tampil dalam film atau drama Cina, ia tidak salah mengambil keputusan. Song Seung Hoon, Kim Tae Hee, Rain, Song Hye Kyo, Kim So Eun dan Kim Bum adalah selebriti yang baru-baru ini muncul di produksi Cina. Angka ini akan terus meningkat, karena pemirsa di Cina semakin familiar dengan produksi Korea dan bintang Hallyu.

Tampil dalam film Cina juga bisa meningkatkan popularitasnya di sana, karena semua drama Korea yang diperankannya menjadi drama populer. Setelah Boys Over Flowers, City Hunter, dan The Heirs, penggemar Lee Min Ho tentu ingin melihatnya tampil lagi dalam drama.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2674 seconds (0.1#10.140)