One Direction Kerjakan Album Baru

Senin, 30 Maret 2015 - 19:32 WIB
One Direction Kerjakan Album Baru
One Direction Kerjakan Album Baru
A A A
LONDON - Salah satu personel One Direction, Niall Horan, mengungkapkan, boy band yang tengah menyelesaikan tur On The Road Again Tour ini sedang mengerjakan album baru mereka. Ini sekaligus membuat keempat anak muda jebolan X-Factor ini tidak terpuruk dengan kepergian Zayn Malik.

“Sudah duduk semalaman bersama label. Mulai mengorganisasi sesi menulis untuk album berikut! Tak sabar!” tulis Niall di akun Twitter-nya.

Kabar ini muncul tak lama setelah Zayn, 22, mengungkapkan, dirinya bergabung dengan One Direction demi kebahagiaan orang lain. Penyanyi itu mengatakan ingin meninggalkan sorotan untuk sementara waktu.

“Saya memang berusaha melakukan sesuatu yang saya tidak suka untuk beberapa lama, demi kebahagiaan orang lain. Dan itu terutama adalah fans. Dan, saya hanya mencobanya untuk fans dan hanya untuk mereka. Dan, pada dasarnya, saya kecewa (karena) saya mereka saya telah mengecewakan mereka. Saya tidak mau itu terjadi. Bukannya saya meninggalkan mereka. Tapi saya tidak bisa melakukannya karena ini tidak nyata bagi saya,” papar Zayn, seperti dikutip Contactmusic.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5670 seconds (0.1#10.140)