Band Alexandros Ketagihan Nasi Goreng Indonesia

Sabtu, 04 April 2015 - 18:39 WIB
Band Alexandros Ketagihan Nasi Goreng Indonesia
Band Alexandros Ketagihan Nasi Goreng Indonesia
A A A
JAKARTA - Nasi goreng Indonesia adalah salah satu makanan yang banyak digemari. Tak hanya oleh warganya sendiri, tapi juga orang dari mancanegara. Band Alexandros asal Jepang pun langsung ketagihan.

Vokalis Alexandros, Youhei Kawakami, bahkan mengaku menghabiskan tiga piring nasi goreng. "Makanan Indonesia sangat enak sekali. Saya ingat semua menu Indonesia dan saya nambah nasi goreng tiga kali," ujar Youhei di Kota Kasablanka, Jakarta, Sabtu (4/4/2015).

Tapi angka tiga piring nasi goreng Youhei ini masih kalah dengan personel lain Alexandros. Sotayasu Shomura sudah makan lima piring nasi goreng. Dia mengaku ketagihan. “Saya sampai lima kali nambah nasi goreng, soalnya enak," ucap Sotayasu.

Alexandros, yang digawangi Youhei, Sotayasu, Hiroyuki Isobe dan Masaki Shirai, berada di Indonesia untuk tampil di Japan Night—Move with the Music of Japan. Acara yang juga dimeriahkan oleh Vamps dan Tokyo SKA Paradise Orchestra ini digelar Sabtu (4/4/2015) di Kota Kasablanka, Jakarta.

Sebelumnya, pagelaran ini diadakan sebagai kegiatan musik penutup dari beragam band papan atas Jepang termasuk L’Arc-en-Ciel, di Kokuritsu Kyogijo, Tokyo, pada bulan Mei 2014 lalu. Acara ini kemudian disusul dengan Japan Night di TIMM, Tokyo, sebelum diluncurkan ke pasar mancanegara.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7343 seconds (0.1#10.140)