D.O EXO Ingin Asah Kemampuan Akting

Senin, 06 April 2015 - 17:16 WIB
D.O EXO Ingin Asah Kemampuan Akting
D.O EXO Ingin Asah Kemampuan Akting
A A A
SEOUL - D.O kini kian serius mengasah keterampilan aktingnya. Terpilihnya salah satu personel EXO sebagai idola nomor satu versi Entertainment Weekly pada tahun lalu itu kian melecutnya untuk terus mengembangkan bakatnya itu.

D.O. sangat berterima kasih kepada mereka yang telah memilihnya sebagai idola nomor satu di Entertainment Weekly. Dia berjanji untuk meningkatkan kemampuan aktingnya untuk bisa lebih baik lagi.

"Terima kasih banyak untuk memilih saya. Saya ingin serius mencoba akting," ujar D.O seperti dikutip Soompi.

Meskipun ucapan terima kasih dari D.O sedikit terlambat baik fans dan produksi acara tidak mempermasalahkan hal itu. Pemilihan itu sebenarnya telah berlangsung pada akhir tahun yang lalu.

Pada bulan Desember tahun lalu, Entertainment Weekly menahbiskan D.O menjadi idola nomor satu di Korea Selatan. Di posisi dua ada Siwan ZE:A dan di posisi tiga ditempati Jung Eunji dari A Pink.

Tahun ini, D.O akan kembali menjajal kemampuan aktingnya di drama romantis berjudul Hello Monster yang ditulis Kwon Ji Young. Drama ini mengisahkan tentang seorang pria berbahaya dan wanita yang menguntitnya. Keduanya saling menutupi perasaan mereka kemudian menyelesaikan kasus kejahatan sambil bertengkar. Namun akhirnya jatuh cinta. Drama ini akan tayang mulai bulan Juni setelah drama Who Are You.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6980 seconds (0.1#10.140)
pixels