Rihanna Tampilkan Lagu Terbarunya

Senin, 06 April 2015 - 19:51 WIB
Rihanna Tampilkan Lagu Terbarunya
Rihanna Tampilkan Lagu Terbarunya
A A A
LOS ANGELES - Rihanna akhirnya menampilkan lagu barunya secara langsung. Setelah menampilkannya dalam sebuah iklan komersial Madness NCAA March bulan lalu, RiRi—begitu dia biasa disapa—melantunkan lagu berjudul American Oxygen itu secara langsung pada March Madness Music Festival akhir pekan lalu di Indianapolis.

Lagu ini merupakan lagu RiRi yang berbicara tentang mengejar impian Amerika. “Breathe out, breathe in/ This American oxygen. Every breath I breathe/ Chasing this American dream/ Respect for a nickel and dime/ Turn it into an empire,” begitulah lirik lagu terbaru RiRi tersebut.

Dilansir Aceshowbiz, lagu yang diproduseri oleh Alex Da Kid ini diduga akan sangat diantisipasi dalam album kedelapan RiRi. Album yang berjudul R8 yang turut menggandeng Kanye West tersebut dijadwalkan untuk memenuhi toko musik di akhir tahun ini.

Selain memulai debut lagu terbarunya tersebut, RiRi juga menyanyikan beberapa hits-nya termasuk Diamonds, Stay, We Found Love dan B**ch Better Have My Money di March Madness Music Festival. Setelah konser tersebut selesai, dia beralih ke Twitter untuk mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang hadir.

"Terima kasih Indiana! Saya tidak akan pernah lupa betapa menyenangkannya saya dengan kalian malam ini! Terima kasih semua! Satu cinta selalu," tulis gadis kelahiran 27 tahun silam ini.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7678 seconds (0.1#10.140)
pixels