Miss A Restui Hubungan Asmara Suzy-Lee Min Ho

Kamis, 09 April 2015 - 11:05 WIB
Miss A Restui Hubungan Asmara Suzy-Lee Min Ho
Miss A Restui Hubungan Asmara Suzy-Lee Min Ho
A A A
SEOUL - Sejak jalinan asmara yang dijalin oleh Lee Min Ho dan Suzy Miss A terungkap ke publik, banyak masyarakat maupun selebriti Korea merestui hubungan mereka. Diantaranya adalah personel Miss A, Min dan Fei.

Saat menjadi bintang tamu dalam siaran SBS Power FM “Kim Chang Ryul’s Old School” pada 8 April, di mana mereka mengungkapkan bahwa keduanya tidak mempermasalahkan Suzy berkencan dengan Lee Min Ho. Sebab, menurut Min dan Fei hal itu adalah sesuatu yang normal.

“Kami juga terkejut, tetapi di usia yang sekarang, bukankah kau seharusnya berkencan," ujar Min dan Fei seperti dikutip Enewsworld.

Min dan Fei juga mengungkapkan bahwa keduanya tak tahu-menahu perihal hubungan antara Suzy dan Lee Min Ho. Serta tidak khawatir mengenai artikel-artikel Suzy yang berkencan. Sebab personel Miss A sudah merestui hubungan mereka. “Kami juga tidak tahu. Kami tidak khawatir," jelasnya.

Sementara itu, Miss A merilis album proyek ketujuh Colors pada 30 Maret. Lagu "Only You" yang merupakan lagu andalan mereka sempat berada diseluruh chart musik online. Kini Miss A sedang disibukkan dengan promosi dari Album ketujuh mereka.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8916 seconds (0.1#10.140)