Boyzone Siap Bawa Nuansa Nostalgia ke Jakarta

Kamis, 09 April 2015 - 18:08 WIB
Boyzone Siap Bawa Nuansa Nostalgia ke Jakarta
Boyzone Siap Bawa Nuansa Nostalgia ke Jakarta
A A A
JAKARTA - Boy band asal Irlandia yang pernah berjaya pada era 90an, Boyzone, akan tampil di Jakarta dalam rangka A Night of Reunion with Boyzone. Dalam konser ini, Ronan Keating, Shane Lynch, Mike Graham dan Keith Duffy bakal membawa nuansa penuh nostalgia kepada para pengemar mereka.

Suasana nostalgia akan memenuhi ruangan konser ketika Boyzone melantunkan sejumlah hits mereka dalam konser itu. No Matter what, Isn't It A Wonder, Picture Of You, Words, Where We Belong, All That I Need, Baby Can I Hold You, Love Me For A Reason, Everyday I Love You, Key to My Life, Father and Son, dan lain-lain bakal membawa kembali para penonton ke masa-masa kejayaan boy band itu di era 90an.

Ronan menyatakan, kedatangan mereka adalah untuk mengobati kerindungan para fans di Asia, khususnya Indonesia. Pentolan Boyzone itu juga menjanjikan tiap menit penampilan mereka akan meninggalkan kesan mendalam bagi penonton.

“Kami tahu kerinduan fans kami di Asia dan mereka sangat menantikan momen ini. Mereka ingin bernostalgia dan merasa 10-15 tahun lebih muda di acara ini. Dan kami pastikan kami akan membawa mereka bernostalgia dan memberikan yang terbaik dari kami kepada seluruh fans. Kami akan membuat setiap menit nya berharga," ujar Keith dalam keterangan resmi yang diterima Sindonews, Kamis (9/4/2015).

Keith juga memaparkan, Boyzone selalu merinding melihat reaksi para fans mereka. Padahal, Boyzone bukanlah grup baru. “Kami selalu terkejut dengan tanggapan dari para penonton Boyzone. Setiap hari terasa berbeda dan baru. Kami selalu merinding setiap melihat reaksi para fans. Kami bukanlah grup baru namun banyak fans setia menunggu kami. Melihat semua reaksi ini, kami jadi semakin semangat untuk memberikan penampilan yang terbaik,” papar dia.

Selain itu, Ronan juga mengatakan, boy band yang terbentuk pada 1993 itu bakal menampilkan penampilan khusus saat menyambangi Indonesia. Dia juga tidak sabar untuk bertemu para penggemarnya di Indonesia. “Apa kabar Indonesia, Kami akan datang ke Indonesia untuk menjumpai kalian semua, Kami akan menyanyikan semua lagu hits Boyzone special untuk kalian, Kami harap kita bisa segera berjumpa di Istora Senayan tanggal 22 Mei ini,” ujar Ronan.

Pada konser kali ini, tiket dijual dengan kisaran harga Rp500.000—3 juta. Harga Rp500.000 adalah harga presale untuk kelas Silver. Harga normal untuk kelas ini adalah Rp750.000. Untuk tiket presale kelas Festival dibanderol Rp750.000 dengan harga normal Rp1 juta. Kelas Gold dibanderoli Rp1,5 juta untuk harga normal dan presale pada Rp1 juta.

Sementara kelas Platinum dibanderol Rp2 juta, Diamond Rp2,5 juta dan VVIP Rp3 juta. Untuk tiga kelas ini tidak disediakan tiket presale.

Tiket konser sudah dijual mulai 7 Maret lalu. Untuk pembelian offline akan dilayani di kantor Full Color Entertainment di Mal Taman Anggrek, Jakarta. Sedangkan untuk pembelian online bisa dilakukan di rajakarcis.com dan kiostix.com.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7750 seconds (0.1#10.140)