Luna Maya Menjadi Ambassador Black Widow Indonesia

Rabu, 15 April 2015 - 22:09 WIB
Luna Maya Menjadi Ambassador Black Widow Indonesia
Luna Maya Menjadi Ambassador Black Widow Indonesia
A A A
JAKARTA - Menjelang pemutaran film Avengers: Age of Ultron, Walt Disney Indonesia menggandeng presenter dan aktris cantik Luna Maya sebagai ambassador Black Widow. Ini merupakan bagian dari promo film sekuel Avengers itu.

Avengers: Age of Ultron bakal tayang pada 1 Mei mendatang. Sebelumnya, Walt Disney Indonesia juga pernah menunjuk aktris cantik Sandra Dewi sebagai ambassador untuk film Cinderella.

Luna mengaku sangat kaget saat ditunjuk menjadi ambassador Black Widow. Awalnya, dia sempat pesimitis karena setelah tawaran itu datang kepadanya beberapa bulan lalu, dia tidak lagi dihubungi.

“Omongan untuk ini (ambassador Black Widow) tuh udah aku terima dari beberapa bulan yang lalu, tapi aku pikir ah mungkin cuma omongan doang, nggak pernah ada kabar,” ujar Luna.

Tapi ternyata setelah beberapa bulan tidak ada kabar, sekitar sepuluh hari yang lalu pihak Disney kembali menghubungi Luna. Mereka menyebut telah memilih pemeran Barbara dalam 30 Hari Mencari Cinta itu sebagai ambassador Black Widow Indonesia.

“Seru sih, seru banget. Ini sesuatu yang baru kan buat aku. Memang mungkin perlu spokeperson agar bisa lebih relate kedalam budaya dan masyarakat di Indonesia,” tambah wanita berusia 31 tahun ini.

Sebagai ambassador, Luna pun harus banyak mempelajari mengenai karakter Black Widow. “Banyak baca tentang latar belakang, siapa sih Black Widow, history-nya dia, dan dia siapa di Avengers terutama,” ujar mantan kekasih Ariel Noah ini.

Perkenalan Luna secara mendalam dengan Black Widow ini, membuat Luna mengaku bahwa tokoh ini sedikit banyak merupakan representasi dari dirinya. “Sangat (mewakili saya), mungkin bisa dibilang Black Widow ini walaupun perempuan tapi istilahnya dia jagoanlah ya. Dia kan survivor orangnya, dia juga bisa bekerja dengan tim, dan sebagai perempuan dia juga mempunyai pendirian yang baik. Ya, gimana ya? Dia mewakili sekali sih. Kayaknya wah ini gue banget nih,” papar Luna penuh semangat.

Bagi Luna, banyak sifat positif Black Widow yang bisa ditiru. “Dia bisa meng-empowered, untuk perempuan khususnya, untuk menjadi karakter yang lebih positif dan bisa berdiri untuk apa yang ingin dia yakini,” ujar dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7044 seconds (0.1#10.140)