EXO Berbagi Tips Atasi Stres

Kamis, 16 April 2015 - 20:29 WIB
EXO Berbagi Tips Atasi Stres
EXO Berbagi Tips Atasi Stres
A A A
SEOUL - Memiliki jadwal yang padat di usia yang masih muda membuat personel EXO kadang merasa stress. Tapi, ternyata mereka punya cara sendiri untuk menghilangkan hal tersebut.

Setidaknya, Suho, Baekhyun, dan Chen berbagi tips mereka untuk menghadapi stres yang melanda. Kepada DJ Yoo In Na di acara Raise The Volume di KBS Cool FM pada 15 April lalu, tiga cowok ganteng ini mengungkapkan apa resep mereka keluar dari tekanan pekerjaan.

“Saya bakal menderita di hari berikutnya. Tapi saya melepas stres dengan makan makanan pedas. Saya makan tteoboki, gurita pedas, ayam pedas, dan juga tumis daging sapi babat dengan sayuran,” ujar Chen seperti dikutip Enewsworld.

Berbeda dengan Chen, Suho malah lebih senang bertemu orang banyak ketika sedang stres. Bahkan, leader EXO ini memilih untuk membicarakan tentang akting dengan para seniornya.

"Saya lebih senang bertemu dengan banyak orang seperti Hyung yang dekat denganku sejak sekolah. Saya bahkan baru saja berbicara dengannya lewat telepon. Kami sering bertemu dan berbicara banyak hal, seperti akting," papar Baekhyun.

Sementara itu, Baekhyun justru mengaku tidak pernah stres. Pacar Taeyeon SNSD ini bakan menyebut, dirinyalah yang sering membuat orang lain stres.

"Saya tidak stress. Saya adalah salah satu member yang berisik. Jadi saya tidak stres, tapi saya cenderung membuat orang kain stres," ujar Baekhyun.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4630 seconds (0.1#10.140)