RCTI Tayangkan Sinetron Tukang Ojek Pengkolan

Jum'at, 17 April 2015 - 17:53 WIB
RCTI Tayangkan Sinetron Tukang Ojek Pengkolan
RCTI Tayangkan Sinetron Tukang Ojek Pengkolan
A A A
JAKARTA - MNC Pictures merilis sebuah sinetron bergenre komedi dengan judul Tukang Ojek Pengkolan (TOP). Sinetron yang akan ditayangkan RCTI mulai 27 April pada pukul 17.45 WIB ini mengangkat kisah sehari-hari mereka yang berprofesi sebagai tukang ojek.

Direktur Programming and Production RCTI Dinia Putri memaparkan, TOP akan memberikan tontonan yang ringan dan sangat menghibur. "Sinetron Tukang Ojek Pengkolan yang bergenre komedi ini berlatar tingkah pola lucu keseharian para tukang ojek. Misalnya saat mereka berebut penumpang sampai cerita kehidupan mereka sehari hari. Tontonan ringan ini akan menjadi tayangan yang sangat mengibur pemirsa sore hari," papar Dinia saat ditemui di Ruang Serbaguna RCTI, Jakarta, Jumat (17/4/2015).

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Direktur Utama MNC Pictures Titan Hermawan menyebutkan sinetron yang bergenre komedi ini akan memberikan kejutan bagi pemirsa. Serial ini bakal menampilkan aksi lucu dan konyol para tukang ojek.

"Serial ini akan memberikan kejutan bagi para pemirsa untuk melihat aksi lucu dan konyol para tukang ojek ini dalam kehidupan keseharian mereka atau pada saat mereka menarik penumpang. Ini menjadikan tukang ojek pengkolan sebuah tontonan yang menyegarkan untuk diikuti setiap episodenya," papar Titan.

Serial ini menceritakan tentang pasangan muda bernama Rojak (Ojak) dan Tati bersama dua rekannya, Purnomo (Pur) dan Sutisna (Tisna). Mereka mencari nafkah sebagai tukan ojek yang berpangkalan di ujung jalan masuk ke kampung. Pangkalan ojek ini berada di belakang gedung perkantoran Jakarta.

Sederet artis seperti Eza Yayang, Fitrie Rachmadhina, Tabah Penemuan, Iraty Purnamasari, Furry Purnomo, Trisna, Sopyan Dado dan Otong Lalo akan memeriahkan sinetron ini.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7139 seconds (0.1#10.140)