Louis Tomlinson Bikin Label Rekaman

Minggu, 19 April 2015 - 14:27 WIB
Louis Tomlinson Bikin Label Rekaman
Louis Tomlinson Bikin Label Rekaman
A A A
LONDON - Salah satu personel One Direction, Louis Tomlinson, mengembangkan sayapnya sebagai produser. Dia meluncurkan label rekaman sendiri yang akan dibekingi Sony dan telah mengontrak finalis X Factor, Jack Walton.

Label rekaman ini juga akan menjadi bagian label Syco, label rekaman milik Simon Cowell. Saat ini, Louis dan rekan-rekannya di One Direction terikat kontrak dengan Syco.

“Ini adalah sesuatu yang ingin saya lakukan sejak dulu. Diberikan kesempatan untuk memberikan artis baru sebuah platform itu adalah perasaan yang hebat. Saya harap bisa mengontrak sejumlah artis baru yang benar-benar menyenangkan,” papar Louis kepada The Sun.

Pemuda berusia 23 tahun itu menambahkan telah mengontak artis pertamanya, finalis X Factor bernama Jack Walton. Sebelumnya, Louis telah menjadi mentor finalis itu selama empat pekan di ajang pencarian bakat tersebut.

Louis bahkan menerbangkan Jack ke Los Angeles. Keduanya telah menghabiskan waktu bersama di studio. “Mereka terbang pada akhir Januari lalu dan kembali sepekan sebelumnya,” ujar sebuah sumber.

Louis saat ini juga sedang berencana menggelar audisi untuk membentuk sebuah girl band baru. Dia akan mengontak girl band ini ke labelnya. “Louis sedang ingin berbisnis dan sibuk membuat rencana untuk masa depan. Dia sangat dikenal baik di Sony,” ujar sumber lain.

One Direction saat ini sedang break dari tur dunianya. Mereka juga sibuk mengerjakan album kelima yang diberi judul Four. Boy band ini baru saja dilanda badai setelah salah satu personelnya, Zayn Malik, memilih hengkang dengan alasan ingin menjadi pemuda berusia 22 tahun yang normal.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3535 seconds (0.1#10.140)