Intip Rahasia Cantik Sheila Timothy

Rabu, 22 April 2015 - 14:06 WIB
Intip Rahasia Cantik Sheila Timothy
Intip Rahasia Cantik Sheila Timothy
A A A
JAKARTA - Bagi sebagian wanita, bentuk tubuh yang proposional dan sehat tentunya menjadi dambaan. Tak sedikit dari mereka yang menjalani diet ketat, demi mendapatkan penampilan tubuh ideal.

Namun hal tersebut tak berlaku bagi produser film sekaligus kakak dari Marsha Timothy, Sheila Timothy. Ia lebih memilih berolahraga secara rutin. Sheila mengaku, dirinya kerap olahraga 5-4 kali dalam seminggu.

"Olahraga biasanya senam aerobik, lihat di video. Itu hal-hal yang efisien efektif banget dengan kesibukan saya," papar Sheila saat ditemui di Kawasan Menteng, Jakarta.

Tak hanya berolahraga, wanita yang akrab disapa Lala itu pun tengah menjalani pola makan sehat. Ia mengungkapkan, tidak terlalu banyak makan karbobidrat. Namun banyak sayur dan protein. Saat ini Lala pun mengurangi mengkonsumsi gula.

"Makanan itu menurut saya ada nilai sosial dan budayanya. Jadi sesekali kita harus makan enak. Biar jiwa kita enggak dingin," jelasnya.

Lala memang rutin menjalani olahraga. Selesai makan, ia kerap mengimbanginya dengan olahraga rutin. Ini untuk menjaga tubuh agar tetap sehat dan segar.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5872 seconds (0.1#10.140)