Sandra Bullock: Cantik itu Tidak Berusaha Menjadi Cantik

Kamis, 23 April 2015 - 16:56 WIB
Sandra Bullock: Cantik itu Tidak Berusaha Menjadi Cantik
Sandra Bullock: Cantik itu Tidak Berusaha Menjadi Cantik
A A A
LOS ANGELES - Tahun ini, majalah People menahbiskan Sandra Bullock sebagai wanita tercantik sedunia. Tapi, bagi Sandra, kecantikan yang sesungguhnya adalah diam. Dia bahkan tertawa menerima titel bergengsi itu.

Lantas apa itu kecantikan sejati menurut Sandra? Peraih piala Oscar itu mengklaim, kecantikan sejati datang dari mereka yang tidak berusaha menjadi cantik.

“Kecantikan sejati itu diam. Terutama di kota ini, sulit untuk bilang, ‘Oh, saya ingin terlihat seperti itu’. Bukan, bukan seperti itu. Jadilah orang baik, jadilah ibu yang baik, lakukan pekerjaan baik, biarkan orang menikung kalian, mereka ini seperti sedang tergesa-gesa. Saya lihat orang-orang yang paling cantik adalah mereka yang tidak berusaha menjadi cantik,” papar Sandra kepada majalah People.

Sandra bahkan menilai ditahbiskan sebagai wanita terantik itu konyol. Meski dia tidak bilang pada siapa pun, dia merasa bahagia telah terpilih. "Saya hanya bilang, 'Ini konyol'," ujar Sandra yang dikutip Reuters.

Aktris berusia 50 tahun itu terlihat mengagumkan ketika menjadi sampul majalan itu. Tapi, bintang The Proposal itu menegaskan tidak terlalu serius memikirkan penampilannya. Sandra bahkan tertawa ketika disebut People sebagai wantia tercantik sedunia.

Sandra juga menyebut diet sehatnya, termasuk jus hijau dan berolahraha lima kali sepekan membantunya tetap fokus dan seimbang. Tapi, putranya juga memberinya kebahagiaan besar.

Ketika putranya, Louis, 5, bertanya mengapa sang bunda punya keriput, Sandra menjawab garis-garis di wajahnya muncul karena dia banyak tertawa. “Ibu tidak tua, ibu bahagia,” sahut Louis yang ditirukan Sandra.

Sandra mengikuti jejak bintang Hollywood lainnya seperti Lupita Nyong’o, Gwyneth Paltrow, Jennifer Lopez dan Julia Roberts yang telah menerima mahkota tahunan yang sama dari majalah itu.

Sandra akan mengisi suara penjahat dalam film terbaru Minions. Film ini akan dirilis pertengahan tahun ini.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7053 seconds (0.1#10.140)
pixels