Lee Min Ho, Lee Jong Suk, Park Shin Hye Kandidat Kuat di Penghargaan Film

Senin, 27 April 2015 - 08:02 WIB
Lee Min Ho, Lee Jong...
Lee Min Ho, Lee Jong Suk, Park Shin Hye Kandidat Kuat di Penghargaan Film
A A A
SEOUL - Lee Min Hoo, Lee Jong Suk, Park Shin Hye menjadi kandidat terkuat di ajang penghargaan Baeksang Arts Award. Ajang ini ditujukan untuk meraih gelar artis dan aktor terbaik Korea Selatan di industri film.

Mengutip dari Kpopstarz, setelah diumumkannya kandidat yang masuk di Baeksang Arts Awards nama seperti Lee Min Ho, Lee Jong Suk, Park Shin Hye kembali memperoleh nilai tertinggi. Serta tak ketinggalan Krystal F(X).

Baeksang Arts Awards yang ke-51 dimeriahkan dengan kandidat yang memiliki popularitas cukup tinggi di industri film di negeri ginseng tersebut. Keempat selebriti itu memiliki suara yang masih naik dan terus. Meskipun, jumlahnya terus berubah sepanjang hari, Lee Jong Suk, Park Shin Hye, Lee Min Ho dan Krystal F(X) terus mendominasi dimasing-masing kategori.

Tinggi popularitas Lee Min Ho berkat filmya Gangnam Blue, dimana kekasih Suzy Miss A masuk dalam kategori The Best New Actor. Akan tetapi Lee Min Ho mendapatkan pesaing cukup tangguh yakni Yoochun JYJ, Kang Ha Neul yang juga berada dikategori sama dengan pemeran utama di drama Boy Before Flower.

Sedangkan, Park Shin Hye masuk sebagai The Best Aktris Television. Artis yang pernah memainkan drama Pinnocchio ini harus mengalahkan Lee Yoo Ri, Kim Ok Bin, Song Yun Ah dan Moon Jung Hee.

Sementara itu, Lee Jong Suk masuk Nominasi The Best Actor Television. Jong Suk juga bersaing dengan Jo In Sung, Ji Sung, Kim Rae Won, Lee Sung Min dan Cho Jae Hyun.

Acara ini pemberian penghargaan ini akan diselenggarakan di Kyung Hee University, Seoul pada tanggal 26 Mei 2015, dengan disiarkan di stasiun televisi JTBC.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7607 seconds (0.1#10.140)