7 Artis yang Pernah Disenggol Farhat Abbas, Bunda Corla Salah Satunya

Kamis, 26 Januari 2023 - 05:23 WIB
Farhat menilai jika Fuji mendapatkan keuntungan dan menarik simpatik publik dengan membuat konten bersama Gala Sky. Fuji lantas menegaskan tak pernah menjadikan Gala Sky sebagai sumber keuntungannya. Pasalnya, sampai saat ini, dia masih bisa mencari penghasilan dengan dirinya sendiri.

Selain itu, Farhat juga pernah menyoroti momen liburan Fuji dan Thariq Halilintar beberapa waktu lalu. Bahkan, dia juga pernah berniat membuat laporan polisi atas kemesraan Fuji bersama Thariq Halilintar yang kerap diumbar ke ruang publik.

2. Lesti Kejora dan Rizky Billar



(Foto: Instagram @rizkybillar)

Farhat Abbas menjadi salah satu figur publik yang turut mengomentari keputusan Lesti Kejora mencabut laporan KDRT atas suaminya, Rizky Billar, di Polres Metro Jakarta Selatan, pada 14 Oktober 2022.

Dalam unggahannya di Insta Story, Farhat Abbas menyebut, bukan hal mengejutkan jika Lesti memaafkan suaminya. Pasalnya, sebagai besar perempuan Sunda memiliki jiwa pemaaf.

Bahkan, kepada awak media, sang pengacara sempat mengatakan, Lesti Kejora tidak perlu bersikap berlebihan dengan membuat laporan polisi akibat aksi KDRT sang suami. Dia berpendapat, pada dasarnya sikap suami merupakan refleksi dari istri.

3. Bunda Corla

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More