Festival Musik LifeFest Dimeriahkan Musisi Ternama, dari Gigi hingga JKT48

Senin, 27 Februari 2023 - 08:26 WIB
Semangat penonton semakin terbakar ketika Gigi naik ke panggung dengan membawakan lagu legendaris mereka yaitu “Nakal”, semakin larut sorak sorai penonton kian membara. Tak hanya itu, Gigi juga menyanyikan beberapa lagu terbaik mereka diantaranya, My Facebook, Jomblo, Ya Ya Ya hingga nyanyian 11 Januari yang sangat manis menjadi penutup festival konser IFG Life day 1.

“Cool.’’ ucap Armand Maulana sebagai vokalis band Gigi. Ia merasa kembali hidup ketika bisa kembali naik ke panggung dan berinteraksi dengan fansnya walaupun usia mereka jauh dari mereka. Bahkan ia kaget ketika melihat anak muda yang membawa ibunya ikut menonton festival konser IFG Life kali ini.



“Semoga tahun depan IFG Life tetap mengundang Gigi sebagai pengisi acara dan ditunggu,’’ ucap Gusti Hendy Drummer Gigi.

Festival Life Fest berhasil digelar berkat dukungan PT Asuransi Jiwa IFG Life, perusahaan yang bergerak di bidang perasuransian khususnya asuransi jiwa. IFG Life merupakan anak usaha dari Indonesia Financial Group (IFG) sebagai holding BUMN Asuransi, Penjaminan, dan Investasi.

“Kita sudah punya produk unggulan yaitu Life Saver, semua pengisi acara dan semua penonton hari ini dilindungi, tak usah khawatir semuanya aman dengan IFG Life,” ujar Bapak Harjanto Tanuwidjaja sebagai Direktur Utama IFG Life saat memberikan keterangan di atas panggung.

LifeFest 2023 adalah bentuk perayaan kehidupan dengan gerakan maupun ekspresi yang diberikan melalui musik dan olahraga oleh IFG Life. Kegiatan ini terlihat dengan adanya backup asuransi bagi setiap musisi yang tampil dalam acara itu dan juga untuk pengunjung yang hadir dalam pergelaran LifeFest 2023.

(dra)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More