10 Orang yang Bertahan Hidup Tanpa Organ Reproduksi, Punya Kekuasaan Besar

Sabtu, 04 Maret 2023 - 11:21 WIB
Zhang bersama para pengikutnya selalu mengarang berbagai tuduhan palsu dan membunuh para pejabat tersebut dengan ide yang berbeda. Perilaku mereka akhirnya menyebabkan gangguan pada Dinasti berikutnya.

7. Li Fuguo



Foto/China Whisper

Li Fuguo adalah seorang kasim selama periode Kaisar Suzong (Li Heng) di Dinasti Tang (618 - 907). Dia membantu Li Heng mendapatkan tahta selama Pemberontakan Anshi. Dia kemudian menjadi sangat kuat melalui koalisi dengan istri Kaisar Suzong Permaisuri Zhang. Li sangat pandai menyanjung dan cukup brutal.

Dia tersanjung dari anggota keluarga kekaisaran hingga pejabat tinggi, tetapi ketika dia menganggap seseorang tidak lagi berguna baginya, dia akan menyingkirkan dengan kejam. Pada akhirnya, dia ditarik sampai mati.

8. Tong Guan



Foto/China Whisper

Tong Guan adalah seorang kasim dan jenderal pada masa pemerintahan Kaisar Huizong dari Dinasti Song (960 - 1279). Tong Guan menggunakan segala macam cara untuk menyanjung kaisar dan dipromosikan dengan cepat.

Dia berkolusi dengan pejabat Cai Jing untuk membekukan pejabat lain dan menggunakan keluarga dan teman mereka sebagai pejabat. Tong memanipulasi angkatan bersenjata selama 20 tahun dan kalah dalam banyak pertempuran melawan tentara Liao dan Jin. Tetapi kegagalan ini tidak mempengaruhi kendalinya atas militer.

9. An Dehai

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Terpopuler
Berita Terkini More