Mencicipi Beragam Kuliner Viral di Pasar Lama Tangerang, Cocok untuk Buka Puasa

Jum'at, 24 Maret 2023 - 05:30 WIB
Foto/MPI/Raden Yusuf Nayamenggala

Adapun pilihan sausnya dari mulai original, barbeque, black pepper, hingga gochujang. Selain itu, pembeli juga bisa menambahkan ekstra topping mozarella di atasnya. Namun, untuk saus, yang cukup favorit atau best seller yakni gochujang.

"Pembelinya lumayan ramai, apalagi kalau weekend. Menu yang ditawarkan yakni sate ayam Korea dengan beragam saus. Kalau sate Indonesia kan biasanya saus kacang tuh. Tapi ini beda. Favorit menu di sini saus gochujang sama barbeque," tutur Reza, penjual sate ayam Korea Mr. Dakkochi.





Makanan viral yang cukup menarik perhatian lainnya ialah Japanese Souffle Pancake. Kue satu ini memiliki tekstur yang empuk dan lembut.



Foto/MPI/Raden Yusuf Nayamenggala

Kemudian, di bagian atas kue tersebut, pembeli bisa memilih berbagai topping, mulai tiramisu, brulee, boba, choco hingga cheese. Kuliner manis yang satu ini sangat cocok untuk menemani berbuka puasa. Tapi, untuk membelinya harap bersabar, karena biasanya antrean pembeli cukup panjang.

Nah, itu dia beberapa kuliner viral yang cocok untuk berbuka puasa, di tengah banyaknya pilihan makanan dan minuman lezat yang ada di pusat kuliner Pasar Lama Tangerang.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More