Tips Puasa Sehat, Ini 6 Hal yang Boleh dan Tidak Dilakukan

Jum'at, 24 Maret 2023 - 07:25 WIB
Tips puasa sehat selama bulan Ramadhan penting untuk diketahui. Hal ini bertujuan agar ibadah yang dilakukan selama satu bulan ini berjalan lancar dan sehat. Foto/Harvard Health
JAKARTA - Tips puasa sehat selama bulan Ramadhan penting untuk diketahui. Hal ini bertujuan agar ibadah yang dilakukan selama satu bulan ini berjalan lancar dan tubuh tetap sehat.

Sayangnya, tidak semua orang mengetahui cara menjaga kesehatan selama puasa . Mereka banyak mengonsumsi makanan manis atau berminyak saat buka puasa hingga menyebabkan muncul penyakit.

Mulai dari obesitas hingga kolesterol. Karena itu, penting untuk mengetahui beberapa hal yang boleh dan tidak boleh dilakukan selama puasa agar tetap sehat. Lantas apa saja hal tersebut?

Tips Puasa Sehat



Berikut hal yang boleh dan tidak dilakukan saat puasa agar tubuh tetap sehat dilansir dari Times Now News, Jumat (24/3/2023).





1. Prioritaskan Kesehatan



Jika Anda merasa tidak enak badan, jangan berpuasa. Hal ini bisa melelahkan dan membuat tubuh berisiko mengalami sakit lebih lanjut. Pastikan Anda memprioritaskan kesehatan dan puasa hanya ketika Anda siap.

2. Terhidrasi

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More