mobbi Mudik Certified: Pilihan Terbaik Mudik Bonus Asuransi Perjalanan

Minggu, 02 April 2023 - 12:02 WIB
Nah, jika kamu membeli mobil bekas dari mobbi certified untuk mudik lebaran tahun ini, kamu akan mendapatkan promo spesial yang menarik perhatian.

Presiden Direktur PT Astra Digital Mobil (mobbi) Naga Sujady mengatakan bahwa mobbi telah mengembangkan program mobbi Mudik Certified yang akan memberikan rasa aman dan kenyamanan saat melakukan perjalanan mudik bersama keluarga, sambil menciptakan kenangan manis yang tak terlupakan.

Program ini bertujuan untuk membantu kelancaran mudik lebaran 2023 serta memberikan nilai tambah yang dapat dinikmati oleh para pelanggan, seperti bantuan darurat 24 jam dan program proteksi sekeluarga yang dijamin keberlangsungannya (syarat dan ketentuan berlaku).

Makanya, kamu jangan sampai ketinggalan kesempatan untuk merasakan pengalaman berkendara yang lebih baik saat mudik Lebaran tahun ini ya!

Yuk, buruan cek penawaran mobil bekas dari mobbi mudik certified, dan nikmati segala keuntungan yang ditawarkan seperti kenyamanan, keamanan, serta kegembiraan yang tidak terlupakan.
(ars)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More