Seret 8 Public Figure, Kuasa Hukum Korban Robot Trading Wahyu Kenzo Beri Klarifikasi dan Minta Maaf

Minggu, 16 April 2023 - 10:01 WIB
Selain itu, Zainul secara pribadi tidak lupa meminta maaf secara terbuka kepada para public figure yang namanya terseret dalam kasus ini.

"Terkait dengan individu-individu ini, kita tidak ada persoalan sama sekali. Namun kita menyadari, narasi pemberitaan lebih kepada individu-individu dan bukan berdasarkan yang kita sampaikan. Saya secara pribadi dan mewakili para korban meminta klarifikasi dan minta maaf kepada public figure yang merasa tidak terima terkait pemberitaan-pemberitaan dan narasi di luar sana," jelas Zainul.





Sementara itu, Zainul juga mengatakan bahwa para public figure tidak mengetahui sumber keuangan Wahyu Kenzo, namun perlu diklarifikasi agar tidak menimbulkan fitnah.

Zainul berserta tim kuasa hukum para korban mengapresiasi dan mendukung penuh tujuan baik para public figure yang memanfaatkan hasil lelangnya untuk kepentingan kemanusiaan.

Kemudian, mereka juga berterima kasih kepada para public figure yang telah memiliki rasa keprihatinan dan empati terhadap musibah yang dialami para korban.

Akhir kata, Zainul dan tim kuasa hukum korban penipuan Robot Trading berharap, dengan adanya klarifikasi ini, bisa menyelesaikan dan mencairkan permasalahan, dan bersama-sama membantu para korban untuk berkonsentrasi pada pengembalian hak-hak mereka.
(tsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More