6 Rekomendasi Tempat Makan Ramen di Yogyakarta, Nomor 4 Bernuansa Jepang Banget

Rabu, 24 Mei 2023 - 14:30 WIB

3. Hakosuka Ramen & Bento

Hakosuka Ramen & Bento adalah sebuah kedai street food di Yogyakarta yang menjual berbagai macam kuliner Jepang seperti ramen, sushi, dan bento. Selain ramen dan bento, tempat makan ini juga menyajikan berbagai macam hidangan Jepang lainnya seperti sushi dan ayam bebek.

Hakosuka menyediakan berbagai pilihan paket makanan dengan harga yang lebih terjangkau. Lokasi kedai di Jalan C Simanjuntak No. 69, Terban, Gondokusuman.

4. Sannin Ramen

Sannin Ramen adalah tempat makan ramen di Yogyakarta yang juga terkenal dengan ramen khas Jepang. Harga menu yang disajikan di Sannin Ramen relatif terjangkau dengan kisaran harga Rp15.000 - Rp24.000.

Tak hanya keunggulan dari rasa dan variasi ramen yang dimiliki, Sannin Ramen juga menawarkan tempat yang nyaman dengan nuansa Jepang dengan pilihan indoor maupun outdoor.

Lokasinya di Jalan Retno Dumilah No.20 C, Rejowinangun, Kecamatan Kotagede.

5. Golden Geisha

Golden Geisha Ramen adalah restoran ramen yang terkenal di Yogyakarta. Restoran ini menawarkan cita rasa ramen yang autentik dan disukai oleh banyak orang.

Beberapa menu yang populer di antaranya adalah ramen klasik, ramen pedas, dan ramen vegetarian. Harga di Golden Geisha Ramen berada di kisaran Rp40.000 hingga Rp60.000 per porsi.

Restoran ini semula berlokasi di Jalan Magelang, Kutu Tegal, Sinduadi, Mlati, Sleman. Kini ada di Yogyakarta City Mall.

6. Ramenhead

Ramenhead adalah sebuah kedai ramen di Yogyakarta yang menyajikan berbagai macam varian ramen. Varian ramen yang bisa ditemukan di kedai ini adalah shoyu ramen, miso ramen, dan tonkotsu ramen.

Selain ramen, Ramenhead juga menyajikan berbagai macam hidangan Jepang lainnya seperti gyoza dan karaage. Tempat makan ini juga memiliki konsep open kitchen sehingga pengunjung bisa menyaksikan langsung proses pembuatan ramennya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More