Keren, Tokyo Belly Gelar Lomba Makan Ramen Porsi Jumbo Berhadiah Liburan ke Jepang

Jum'at, 26 Mei 2023 - 17:10 WIB
Menu Terbaru Tokyo Belly

Menu-menu ramen terbaru dengan ukuran besar yang akan diperkenalkan pada ajang Monster Ramen Battle, di antaranya Gyoza Monster Ramen, yakni ramen dengan kuah Tori Paitan yang gurih dan kental, topping telur dan gyoza isi ayam).

Premium Tori Ball Monster Ramen (Premium Miso Tori Paitan Ramen) dengan kuah kaldu ayam gurih dan lebih kental dengan tambahan miso paste, topping telur dan bakso ayam khas Jepang.

Bagi penggemar rasa pedas, juga tersedia Tantan Monster Ramen, yakni ramen dengan kuah kaldu Miso Tori Paitan, wijen pedas, telur, dan ayam cincang. Sapporo Tori Paitan Ramen, yakni ramen dengan kuah Tori Paitan wijen, telur, lengkap dengan sayuran dan irisan ayam panggang.

Kemudian Kaiju Monster ramen, yakni ramen dengan topping kombinasi ayam panggang, gyoza dan bakso ayam besar dengan pilihan kuah Classic Tori Paitan, Tantan dan Sapporo.

Mulai dari Rp30 ribuan per orang, kamu bisa menikmati ramen premium berkualitas tinggi dengan harga yang jauh lebih terjangkau untuk dinikmati bersama. Kapan lagi bisa makan enak dengan menu #RamenPalingSUGOI dan menangkan hadiah menarik?

Yuk, segera datangi outlet Tokyo Belly terdekat, untuk berkesempatan jalan-jalan seru ke Jepang gratis dari Tokyo Belly! Ikuti terus informasi seputar kelezatan ramen asli Jepang Paling Sugoi di Tokyo Belly Ramen House dengan mengikuti @tokyobelly dan @ismaya di Instagram.
(ars)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More