7 Artis Hollywood yang Alami Gangguan Pendengaran, Stephen Colbert Tuli di Telinga Kanan

Rabu, 31 Mei 2023 - 05:00 WIB
Lowe mengatakan dia jarang memikirkan kekurangan yang dimilikinya. Satu-satunya penyesalan dia tidak dapat mendengar dalam stereo, yang terdengar lebih kaya dan lebih penuh dan yang membantu menemukan arah suara.



4. Halle Berry



Foto/WebMd

Selama awal 1990-an, pacar Halle Berry memukulnya dengan sangat keras sehingga menusuk gendang telinga kirinya. Dia kehilangan 80 persen pendengaran di sisi itu.

Berry, satu-satunya orang Afrika-Amerika yang memenangkan Oscar untuk aktris utama terbaik, tumbuh dengan menyaksikan ibunya dipukuli. Kini Berry secara aktif mendukung kelompok pencegahan dan intervensi kekerasan dalam rumah tangga.

5. Stephen Colbert



Foto/WebMd

Pembawa acara The Late Show ini tuli di telinga kanannya. Stephen Colbert mengatakan ahli bedah mencoba mengangkat tumor ketika dia masih kecil.

Colbert pernah bercita-cita untuk berkarier di kelautan. Tetapi kerusakan pada telinga membuatnya tidak bisa menyelam karena dia tidak akan bisa menyamakan tekanan di telinganya di bawah air.

6. Will.i.am



Foto/WebMd

Artis pemenang Grammy Award ini hidup selama bertahun-tahun dengan tinitus, yang menyebabkan bunyi bip atau dering terus-menerus di telinga. Will.i.am mengatakan penyebabnya adalah musik keras bertahun-tahun.

Setelah menguji telinganya, dokter Will.i.am memberi tahu artis itu bahwa pendengarannya lebih mirip dengan seseorang yang jauh lebih tua.



7. Millie Bobby Brown



Foto/WebMd

Aktor remaja Inggris ini menjadi terkenal sebagai Eleven dalam Stranger Things di Netflix. Brown lahir dengan tuli parsial di satu telinga.

Tapi dia akhirnya kehilangan pendengaran di telinga itu sepenuhnya. Ketika dia merekam sebuah adegan, Brown terkadang melewatkan isyarat sutradara kecuali itu keras. Dia baru-baru ini mulai bernyanyi dan juga berakting.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More