7 Artis Hollywood Ini Ogah Wariskan Harta ke Anak, Simon Cowell Pilih Disumbangkan

Minggu, 11 Juni 2023 - 05:00 WIB
Mantan frontman The Police ini jelas cukup kaya, tapi dia tidak berencana untuk mewariskan uangnya kepada anak-anaknya. Pada 2014, Sting memberi tahu bahwa, dia dan istrinya menghabiskan banyak uang dan, dia tidak ingin meninggalkan dana perwalian anak-anaknya.



4. Elton John



Foto/Stars Insider

Selama kariernya, Elton John telah mengumpulkan banyak uang. Tapi dia dan suaminya David Furnish tidak berniat memanjakan kedua putra mereka dengan uang. Dia menyarankan agar anak-anaknya selalu memiliki cukup uang untuk memenuhi kebutuhan dasar mereka, tetapi tidak berlebihan.

5. Simon Cowell



Foto/Stars Insider

Dalam sebuah wawancara pada 2013, Simon Cowell mengatakan tidak akan memberikan uangnya kepada keturunannya. Dia akan menyumbangkan uangnya untuk amal anak-anak atau anjing.

“Saya tidak percaya untuk meneruskan dari satu generasi ke generasi lainnya," jelas Simon.

6. Ashton Kutcher dan Mila Kunis



Foto/Stars Insider

Pasangan Ashton Kutcher dan Mila Kunis membesarkan anak-anak mereka dengan sederhana. Keduanya juga telah memutuskan bahwa mereka tidak akan mewariskan kekayaan ke buah hatinya.

"Ketika waktunya tepat, kami akan menyumbangkan semua yang kami miliki untuk amal," ujar Kutcher.



7. Daniel Craig



Foto/Stars Insider

Mengenai keputusannya untuk tidak mewariskan harta kepada anak-anaknya, Craig mengungkapkan bahwa dirinya tidak ingin meninggal dunia dalam keadaan kaya. Menurut Celebrity Net Worth, Craig diperkirakan memiliki kekayaan bersih sebesar USD160 juta atau Rp2,3 triliun.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More